Panggilan Terhadap Blogger Magetan, Madiun, Ngawi dan Ponorogo

Assalamualaikum konco-konco blogger yang ada di daerah karisidenan madiun, Sebelumnya saya mohon maaf jika ada kata-kata yang mungkin kurang pas di dalam artikel ini nanti. Sebelum saya melanjutkan artikel ini saya ingin memperkenalkan terlebih, Nama saya Zainul akbar saya tinggal di kota magetan jawatimur indonesia. Tujuan saya membuat artikel ini supaya teman-teman yang ada di kota karisidenan madiun bisa berkumpul sesama anggota blogger.

Saya mulai menulis / menjadi seorang blogger sejak tahun 2015 saat itu saya tak sengaja melihat vidio kak Eka Lesmana yang katanya mampu menghasilkan uang 100 juta lebih dalam satu bulan melalui blog.
Karena dasarnya adalah seseorang yang hanya tamatan SMP saya mengalami kesulitan dalam memahami dunia blogger, Awalnya saya berniat membuat blog untuk mencari uang, Tapi apa daya selama 1 tahun saya ngeblog saya tidak pernah mendapatkan uang sama sekali, Sampai suatu saat saya merubah prinsip saya yang semula mencari uang dari blog menjadi hobi yang terus saya update setiap kali ada waktu luang.

Mulai dari tahun 2015 sampai saat ini saya belum pernah yang namanya bertemu atau kumpul bersama blogger, Entah karena saya yang kurang informasi atau emang tidak ada komunitas, Setahu saya di kota magetan saya tinggal ada website komunitas blogger tetapi sayang sepertinya website tersebut sudah tidak update lagi, Dan untuk komunitas di kota madiun, ngawi, ponorogo saya kurang begitu tahu apakah ada komunitas atau tidak.

Saya mohon bagi teman-teman yang tinggal di kota karisidenan madiun untuk bersedia berkumpul-kumpul untuk saling mempererat tali silahturahmi dan juga saling sharing ilmu ataupun pengalaman.

Jika berkenan silahkan komentar dibawah artikel ini jika kamu adalah seorang blogger yang tinggal di kota karisidenan madiun. Terimakasih.

0 Response to "Panggilan Terhadap Blogger Magetan, Madiun, Ngawi dan Ponorogo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel