10+ Fitur Gres Di Samsung Galaxy S9 Dan S9+

Sebelumnya aku sudah me-review Samsung Galaxy S9+ yang mempunyai kelebihan lebih jago ketimbang seri pendahulunya. Lalu apa saja fitur gres di Samsung Galaxy S9 dan S9+? Inilah rangkuman .blogspot.com selengkapnya.

1. Dual Aperture
 yang mempunyai kelebihan lebih jago ketimbang seri pendahulunya 10+ Fitur Baru di Samsung Galaxy S9 dan S9+
Kamera yaitu perubahan yang paling besar di Galaxy S9 dan S9+. Kedua hp ini hadir dengan kamera utama 12 megapixel yang dilengkapi dengan dual aperture, yaitu f/1.5 dan f/2.4.

Mengambil gambar di kondisi gelap atau kurang cahaya tetap berkualitas berkat aperture 1.5 yang mengambil cahaya sebanyak mungkin. Kemudian mengambil gambar di kondisi terperinci memakai aperture 2.4 menawarkan depth of field lebih luas serta mengurangi kelebihan exposure

2. Super Slo-Mo
Berkat ditanamkan DRAM memori chip dedicated di kamera, membuatnya bisa memproses data hingga 4 kali lebih cepat. Selain Anda bisa mengambil foto dengan hasil terbaik secara cepat dan instan, DRAM dedicated ini juga turut mendukung fitur gres di Samsung Galaxy S9 dan S9+, yaitu super slo-mo yang bisa merekam video hingga 960 frame per second. Ini yaitu dampak slo-mo terlambat yang dimiliki smartphone ketika ini. Video slo-mo tersebut bisa di edit menjadi GIF untuk dishare, atau bisa dijadikan lock-screen.

3. Dual kamera di Galaxy S9+
Khusus hp Galaxy S9+, Samsung telah menanamkan dual kamera. Dengan komplemen 12 megapixel lensa telephoto. Dimana kedua lensanya sudah sama-sama dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS).

4. AR Emoji
Samsung di Galaxy S9 dan S9+ menghadirkan AR Emoji, sebagai lawan sepadan Animoji di iPhone X. Tapi berbeda dengan animoji yang menganimasikan emoji, AR emoji ini lebih ke menciptakan personal avatar yang mengikuti gerakan wajah.

Kaprikornus Anda tinggal buka saja kamera buat AR emoji. Edit rambut, baju, dan sebagainya hingga jadi avatar sesuai Anda inginkan. Lalu rekam ekspresi. AR Emoji ini bisa dibentuk hingga 18 abjad yang berbeda untuk disimpan, dan nantinya bisa Anda animasikan dengan ekspresi. Selain menciptakan avatar dari wajah, Anda bisa juga menciptakan AR emoji dari tokoh animasi populer menyerupai Mickey Mouse.

5. Bixby AR
Di Samsung Galaxy S9 dan S9+, bixby terintegrasi dengan kamera. Dan dengan memanfaatkan AR, bixby bisa melaksanakan realtime translation. Anda bisa mengetahui jenis dan keadaan kalori makanan, bahkan mencoba make-up secara virtual sebelum membelinya. Namun sayangnya untuk make-up virtual hanya pengguna di wilayah Amerika Serikat, Kanada, Korea, dan Tiongkok saja yang bisa menikmatinya.

6. Pengalaman gres multitasking dan homescreen
Samsung menawarkan pengalaman gres untuk multitasking. Kaprikornus misalkan ada notifikasi masuk menyerupai SMS, Anda bisa pribadi membalasnya secara overlay tanpa harus keluar dari acara yang sedang berjalan. Selain itu layar homescreen juga dirombak supaya mendukung orientasi horizontal.

7. Dual stereo speaker
Adanya dual stereo speaker yang dituning oleh AKG dan memakai teknologi dari Dolby Atmos. Speaker ini diletakan di bab atas dan bawah hp. Alhasil menawarkan bunyi yang kencang, aktual dan 3D. Samsung mengklaim kekecangannya ini bisa mencapai 40 persen lebih kencang ketimbang speaker di Galaxy varian sebelumnya.

8. Posisi sensor fingeprint
Kini posisi fingerprint Galaxy S9 dan S9+ di letakkan dibawah kamera supaya lebih gampang diraih. Perubahan ini bahwasanya tidak lepas dari banyaknya protes dan kritik pengguna S8 terhadap posisi sensor fingerprint yang sejajar di samping kamera.

9. Inteligent scan
Jika di iPhone X ada Face ID, di Samsung juga ada Inteligent Scan. Inteligent Scan bahwasanya hanya mengkombinasikan iris recognition dengan face recognition. Kaprikornus selain lebih aman, fitur ini juga bisa dipakai dalam banyak sekali kondisi terperinci ataupun kondisi gelap.

10. Warna baru
Samsung menawarkan 2 pilihan warna gres di Galaxy S9 dan S9+, yakni Lilac Purple, dan Coral Blue.

11. Aksesoris baru
Aksesoris yang dimaksud yaitu Samsung DeX. Buat Anda yang belum tau, DeX yaitu desktop experience yang memungkin Anda untuk mengubah perangkat Samsung Galaxy menjadi PC ketika dihubungkan ke layar monitor.

12. Spesifikasi baru
Baik S9 dan S9+, bakal memakai prosesor Snapdragon 845 untuk pasar Amerika, atau Exynos 9810 untuk pasar internasional yang diklaim mempunyai performa CPU lebih cepat hingga 25 persen, dan performa grafis lebih kencang 30 persen dibanding sebelumnya.

0 Response to "10+ Fitur Gres Di Samsung Galaxy S9 Dan S9+"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel