12 Aplikasi untuk edit video via hp android terbaik

Aplikasi edit video lewat smartphone terbaik. 

IME android -  Pada artikel saya sebelumnya saya juga pernah memposting aplikasi edit video menggunakan hp android, memang cukup banyak aplikasi android bertebaran yang dapat anda download secara gratis. Jika anda menyukai aktifitas video editing untuk keperluan hiburan atau upload ke youtube berikut ini beberapa aplikasi rekomended untuk penunjang yang bisa anda. 

Hp android bisa buat editing video? 

Bukan sekedar edit biasa tetapi berbagai fitur didalamnya dapat anda nikamati menggunakan video editor yang dilakukan secara ofline dan ringan, mungkin untuk sekedar triming dapat anda lakaukan melalui hp tanpa aplikasi meskipun ini berlaku hanya pada hp tipe tertentu.  Tetapu menggunakan aplikasi anda dapat memberi tambahan efek seperti sountrack, split, dan penggabungan video dengan mudah. 
Banyak aplikasi edit video yang bertebaran dimana mana dapat anda download secara gratis dan install di smartphone anda. 

1.Aplikasi ActionDirector
EDIT VIDEO DENGAN APLIKASI HP
AplikasiEdit video

Salah satu aplikasi yang sudah cukup populer untuk pc d,kini ActionDirector tersedia dalam bentuk aplikasi hp android yang dapat anda gunakan untuk edit video.ActionDirector mempunyai beberapa fitur dasar seperti impor clip,edit,dan melakukan rendering video.Selain itu banyak fitur yang dapat di lakukan untuk pengeditan vidieo seperti trimester,cutting video ,penambahan teks,menggunakan slow motion dll.

2.Aplikasi Video Maker Pro
APLIKASI EDIT VIDEO PAKE hP ANDROID
Aplikasi video editing

Salah satu aplikasi edit video yang sederhana dan mudah di gunakan untuk melakukan editing video menggunakan hp android ,pengeditan yang dapat dilakukan menggunakan aplikasi ini seperti : Trak audio terpisah,dan banyak sekali .
Aplikasi ini ringan di gunakan pada smartphone tetapi memiliki kelemahan pada Trak audio ,tidak terdapat pilihan grafis lanjutan,tarnsisi terbatas,dan iklan.
Tetapi berbeda pada versi pro nya ringan dalam di gunakan,dan tampilan sederhana mudah di pahami.

3. Aplikasi Free Video Editor
Merupakan aplikasi editor video yang bisa diddownload scara gratis mlalui playstore dan dengan aplikasi ini kita dapat dengan leluasa melakukan edit video hanya menggunakan smartphone.
Kita dapat menambahkan musik,mengatur klip dan beberapa fitur tambahan seperti menambahkan teks ,mengatur emoji menjadi ciri yang lebih istimewa dan menyenangkan.

4. Aplikasi Movie Maker Filmmaker.
apliikasi edit video lewat hp
Sumber pinterest
Merupakan salah satu aplikasi gratisan untuk edit video dengan memotong,serta menyusun kembali kontent Video sesuai keinginan anda.Dengan aplikasi ini anda dapat menentukan titik fokus video dan menambahkan musik,teks dan lainya.
Mudah di gunakan dan ringan salah satu kelebihan aplikasi ini sehingga pengguna nyaman dalam melakukan pembuatan video editing meskipun aplikasi tidak bebeas iklan.

5. Quik Video editing.

Salah satu aplikasi terbaru untuk edit mengedit video yang dapat anda gunakan dengan menambahkan foto foto dan di jadikan klip video dengan mudah.Aplikasi ini sebenarnya lebih ke pembuatan video dengan memanfaatkan foto foto dan klip video sehingga lebih menarik di sajikan.

6. Editing video dengan VivaVideo.

Merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk melakukan editing video,dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat melakukan editing video dengan gaya storyboard.seperti dengan aplikasi pada umumnya dengan VivaVideo anda dapat melakukan beberapa teknik edit video seperti tirming,penambahan musik ,menambahkan teks dan banyak lagi.sayang Skali untuk bisa mendapatkan hasil editing yang sempurna dan tanpa watermark anda harus menggunakan versi premiumnya,jika anda ingin menggunakan secara gratis juga ada yang bisa anda download di playstore tetapi memiliki watermark pada video anda dan memiliki ketentuan durasi yang bisa anda edit.

7. Video editor android Andromedia.
Tidak hanya berhenti di sana saja masih banyak lagi aplikasi edit video menggunakan hp.android salah satunya dengan aplikasi ini.Aplikasi yang di rancang intuintif dan memi9liki banyak fitur yang di twarkan dengan menggunkan andromedia maka anda dapat membuat seuah filem atau video menarik hanya dengan menggunakan android.
Beberapa Fitur  yang anda pada Androimedia :
* Melakukan Ekspor film dari local drive dengan definisi standar atau HD (320p 720p 480p)
* Mudah di gukanak dengan sistem Drag dan drop video editing
* Melakukan Triminf serta Menggabungkan kedua file video, audio.
* Tersedia beberpa efeck transisi yang dapat di gunakan dalam proses editing video.
* Overlay klip judul untuk keterangan dan kredit film
* Melakukan beberpa teknik sperti Crop,Ken Burns effects
* Tersedia fitur fadeIn serta efek FadeOut trek audio.
* Mendukung video jenis MP4, MOV, JPG, PNG, MP3 juga format file WAV
* Mudahya melakukan Save login dan langsung meng-upload video langsung ke YouTube melalui AndroMedia

8.Video editor VidTrim.
Apliksi yang sangat mudah untuk di gunakan melakuakan triming dan dapat di gunakan untuk menyesuaikan video dan kualitasnya.Aplikasi ii tergolong salha satu aplikasi editing video yag dapat anda lakukan seara sederhana dan mudah di gunakan pada smartphone.

9. Aplikasi edit video WeVideo.
Di kemas dengan tampilan interace yang ramah terhadap user pengguna dapat mengedit vieo dengan mudahnya,tetapi sayang sekali untuk dapat melakukan edit video dengan aplikasi ii pengguna wajib menggunakan akun.

10. Viddy video editor.

Anda dapat menambahkan musik dengan melakukan edit video dengan aplikasi ini,dengan menambahkan file media dan menghasilkan filem yang menarik.aplikasi ini gratis bisa ada downlload ,setelah video anda selesai proses editing maka bisa langsung anda share ke sosial media.

11. Filmora Go Video Pro.

Dengan hasil video yang tidk menegecewakan karena aplikasi ini salah satu aplikasi edit video terbaik yang dapat anda gunakan ,anda dapat membuat slide show dari gambar,sountrack dengan fitur interface yang sangat mudah di gunakan.Fitur lainya tentu masih banayk lagi seperti memotong video,overlay,  merotate, efek video keren seperti filter, efek teks dan judul animasi.

12. Video editor Clesh Video Editor
Dirancang untuk para profesional melakuakn video editing sangat cocok juga untuk pemula deng di lengkapi banyak fitur  lebih dari 100 fitur didalamnya dengan mendukung proses editng supaya mendapatkan hasil yang keren.Aplikasi ini sangat cocok di gunakan untuk Youtuber ataupun hanya sekedar hobi dan hiburan.

Itulah beberpa aplikasi edit video android offline yang dapat menjadi refrensi anda untuk melakukan edit video melalu hp android,bisa di gunakan untuk profesional atau hanya sekedar hiburan edit video android untuk instagram ,aplikasi edit video vlog apapun tujuan anda.Yang saya perlu garis bawahi adalah dengan kemajuan teknologi maka anda dapat melakukan banyak aktivitas mekipun hanya dengan menggunkan smartphone.sekian artikel imeandroid kali ini semoga bermanfaat..
Share This :

0 Response to "12 Aplikasi untuk edit video via hp android terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel