Aplikasi Launcher Android Terbaik Tahun 2018

Aplikasi launcher telah lama menjadi bagian integral dari smartphones Android. Aplikasi ini dapat merubah tampilan layar home, menu dan lain sebagainya pada smartphone Android.

Aplikasi launcher ini memiliki berbagai fitur yang jauh lebih beragam daripada aplikasi dari genre lainnya. dan Anda dapat melakukan beberapa hal menakjubkan dengan aplikasi ini.

Namun aplikasi launcher ini banyak sekali di play store, sehingga kadang kali sulit untuk menentukan mana yang terbaik.

Nah untuk itu disini kami akan mengulas beberapa aplikasi launcher android terbaik di dunia 2017. Berikut dibawah ini aplikasi Launcher Android terbaik tahun 2017.

1. Action Launcher
Action Launcher telah lama menjadi peluncur Android favorit di smartphone Android. Aplikasi ini hadir dengan nuansa yang cukup unik.

Dalam aplikasi Action Launcher terdapat beberapa fitur yang dapat membuat smartphone Anda seperti smartphone Google Pixel.

Fitur yang paling menonjol dalam aplikasi ini yaitu Quicktheme yang dapatmemungkinkan Anda menyesuaikan warna UI berdasarkan wallpaper yang Anda pakai. Selain itu juga terdapat fitur paket icon, unsur theming dan customization untuk membuat ponsel Anda terasa lebih mirip Android Oreo.

2. MM Launcher
MM Launcher merupakan peluncur gaya Android Marshmallow yang mempunyai tampilan elegan dan modern.

Dalam aplikasi ini Anda dapat dengan mudah mengedit tampilan smartphone Android Anda mulai dari kunci, hingga mengubah ukuran grid launcher dan ukuran ikon.

Selain itu sang pengembang juga menyediakan beberapa fitur yang tak kalah dari aplikasi launcher launnya seperti 16 efek transisi desktop. Folder Super, folder GameBoost dan widget berlimpah.

3. Apex Launcher
Apex Launcher sudah sejak lama telah ada dan tetap menjadi salah satu aplikasi peluncur Android yang paling ikonik. Seperti Action Launcher, ini bertujuan untuk memberi stok Android tampilan dan nuansa dengan beberapa fitur ekstra yang dilempar untuk ukuran yang baik.

Aplikasi ini dapat mengubah hal-hal seperti animasi transisi, kebiasaan bergulir, dan bahkan ada dermaga bergulir di mana Anda dapat meletakkan banyak ikon. Apex Launcher juga menyertakan theme engine.

4. Microsoft’s Arrow Launcher
Microsoft’s Arrow Launcher beberapa waktu yang lalau tengah mengalami pasang surutnya. Dan sekarang nampaknya telah berkembang menjadi peluncur Android yang sangat bagus.

Dengan menggunakan aplikasi ini layar home smartphone Android Anda akan menampilkan kontak, pengingat, dokumen terbaru, dan aplikasi yang sering Anda buka.

Sang pengembang rajin memperbarui aplikasi launcher ini dengan menambahkan fitur baru. Fiturnya juga umumnya berintegrasi dengan produk Microsoft lainnya. Hal ini bagus untuk kamu yang menggunakan produk Microsoft.

5. Atom Launcher
Atom Launcher merupakan aplikasi peluncur Android terbaru yang bergerak ke arah yang lebih baik. Hadir dengan berbagai tema yang dilengkapi dengan kontrol isyarat, dok tersembunyi dengan pengaturan ekstra, widget built-in, dukungan paket ikon, dan berbagai pengaturan dan penyesuaian lainnya.

Aplikasi ini sangat ringan dan efisien saat digunakan di smartphone Android, namun memiliki fitur yang cukup untuk membuatnya lebih terlihat kompetitif. Anda dapat mendownloadnya dan menggunakannya secara gratis di google play store.

6. EverythingMe Launcher
EverythingMe Launcher sebelumnya telah ditutup dan meninggalkan Play Store pada tahun 2015 yang lalu. Dan sekarang mereka kembali ke Play Store pada bulan Januari 2017.

Hal ini menjadi berita paling bagus karena ini adalah peluncur Android yang sangat bagus. Aplikasi ini memiliki banyak fitur cerdas yang diantaranya fitur folder pintar yang secara otomatis mengkategorikan aplikasi Anda.

Selain itu ada juga umpan kontekstual seperti pemberitahuan, panggilan tak terjawab, acara kalender dan banyak lagi. Aplikasi ini mengambil sedikit untuk mempelajari kebiasaan Anda.

7. Evie Launcher
Evie Launcher sebelumnya telah menjadi aplikasi launcher Android terbaik pada tahun 2016. Aplikasi ini merupakan aplikasi launcher yang paling ringan untuk digunakan di smartphone Android.

Evie Launcher ini hadir dengan menggunakan laci aplikasi bergaya Peluncur Pixel yang bisa Anda geser dari bagian bawah layar. selain itu aplikasi ini juga dilengkapi dengan dukungan paket ikon, mode tanpa dock, dan Anda dapat mengubah hal-hal seperti ukuran grid di layar awal.

8. Launcher 8
Launcher 8 merupakan peluncur yang paling unik karena tidak ada yang seperti aplikasi ini di smartphone Android. Sebenarnya, tujuan satu-satunya dari peluncur ini adalah membuat ponsel Anda terlihat seperti Windows Phone.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengubah widget menjadi gaya hidup Windows Phone dan menciptakan pengalaman yang hampir sama dengan yang Anda temukan di Windows Phone.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur lainnya sehingga menjadi aplikasi peluncur Android yang sangat padat.

9. ADW Launcher 2
ADW Launcher merupakan aplikasi peluncur yang paling terbaik untuk saat ini, karena sang pengembang selalu memmperbaharui aplikasi yang satu ini.

ADW launcher termasuk UI yang diperbarui lebih sesuai dengan Android. Selain itu, aplikasi ini memiliki beberapa fitur unggulan seperti pintasan peluncur, opsi penyesuaian, ekstensi, dan banyak fitur modern lainnya.

Ini juga memiliki salah satu fitur make-your-own-widget terbaik yang pernah kami lihat. Anda dapat mengunduhnya secara gratis atau mengambil versi pro sebagai pembelian dalam aplikasi seharga $ 3,49.

10. AIO Launcher
AIO Launcher tidak jauh dengan layar awal standar yang mendukung daftar informasi yang berisi banyak hal. Ini menunjukkan hal-hal seperti SMS terbaru dan panggilan tidak terjawab, pemutar media, info sistem seperti (RAM, baterai, penyimpanan, dll), dan bahkan hal-hal seperti berita, harga Bitcoin, Twitter, dan banyak lagi.

Dan versi berbayarnya mendukung integrasi untuk Telegram dan widget reguler dari aplikasi lain. Gratis untuk sebagian besar fitur, dan versi lengkapnya seharga $ 1,99.

11. Lawnchair Launcher
Lawnchair Launcher adalah salah satu aplikasi peluncur terbaru untuk Android. Aplikasi ini merupakan sifat open source yang meniru banyak tampilan dan nuansa dari Pixel Launcher.

Pada bagian fitur terdapat banyak hal-hal menarik seperti dukungan paket ikon, pintasan yang mirip dengan Android Oreo dan titik pemberitahuan, integrasi Google Now (dengan plugin opsional), ikon adaptif, dan berbagai penyesuaian lainnya.

12. Lean Launcher
Lean Launcher merupakan salah satu peluncur Android yang terbaru. Aplikasi ini mendukung fitur-fitur terbaru dengan tampilan Android minimalisme.

Fitur unggulan dari aplikasi ini antara lain titik pemberitahuan, pintasan aplikasi, bentuk ikon, Google Now, dan lainnya. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur kustomisasi ringan, tap dua kali untuk mengunci fitur, dan banyak lagi.

13. Lightning Launcher
Lightning Launcher merupakan aplikasi peluncur yang memiliki tampilan minimalis dan paling mudah disesuaikan. Selain itu aplikasi ini juga sangat ringan untuk digunakan, sehingga tidak menguras banyak memori RAM.

Fitur yang paling unik dalam aplikasi yang satu ini ialah dukungan scripting-nya. Anda dapat menggunakan JavaScript untuk membuat Lightning melakukan berbagai hal. Ada juga plugin tambahan, paket bahasa, dan masih banyak lagi yang Anda dapat unduh.

14. Next Launcher 3D Shell
Next Launcher 3D Shell hampir mirip dengan GO Launcher yang memiliki fitur animasi 3D dengan berbagai efek transisi dan beberapa opsi penyesuaian unik.

Aplikasi launcher yang satu ini merupakan aplikasi peluncur yang paling mahal, namun, Anda dapat mencoba aplikasi ini secara gratis. Selain itu, Anda bisa mendapatkan aplikasi lebih murah jika Anda membelinya sebagai pembelian dalam aplikasi dari uji coba.

15. Smart Launcher 3
Smart Launcher 3 merupakan aplikasi peluncur yang telah lama ada, namun aplikasi ini sudah diperbarui baru-baru ini. Yang paling populer dalam aplikasi peluncur yang satu ini ialah Anda dapat menampilkan berbagai ikon unik yang disediakan oleh pengembang.

Selain itu, Anda dapat memiliki pemberitahuan di layar beranda, pencarian kontekstual, pilihan tema, dukungan plugin, dan banyak lagi. Anda bahkan dapat mengunci aplikasi dengan kata sandi jika Anda mau.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Penulis artikel, designer template t-shirt dan website

Releted Post:

0 Response to "Aplikasi Launcher Android Terbaik Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel