Cara Bongkar Pasang Ganti Lcd Samsung Galaxy J1 Sendiri

Yups kali ini arahmath akan sedikit menyebarkan tips cara untuk melaksanakan bongkar pasang ganti LCD Touchscreen Samsung Galaxy J1 Sendiri yang mungkin sanggup bermanfaat buat teman sobat sekalian yang ingin melaksanakan pergantian Touchscreen dan LCD Pada Samsung Galaxy J1 milik kalian sendiri.



Tentunya dengan Adanya Tutorial Cara Bongkar Pasang Untuk Mengganti LCD Baru di HP Samsung Galaxy J1 ini,yang mungkin kalian malas untuk pergi ke tukang service dan kebetulan kalian sanggup order touchscreen LCD yang kini ini aneka macam sanggup kalian temui di toko toko online menyerupai bukalapak, toko pedia, amazon, dllnya... yang sekali oerder barang sanggup pribadi nyampek di daerah tujuan. atau mungkin buat kalian yang ingin lebih sedikit berhemat dan ngirit duit maka mungkin sanggup mengikuti tutorial cara ganti LCD Samsung Galaxy J1.

Karna sesungguhnya Untuk Melakukan Pergantian LCD Pada HP Android itu terbilang cukup gampang dan cepat bahkan bagi yang awam sekali pun, jadi yahhhh.... bila ada alat dan materi ngapain repotrepot ke jasa tukang serice. heheh... semoga ngemat coy... santai aja di jamin sukses kok kalo ngikutin tutorial admin kali ini.

Yakkk.... pertama tama Kalian siapkan alat dan bahannya menyerupai Obeng, pinset, Hp Samsung Galaxy J1 yang rusak LCDnya dan sedikit doa semoga sukses dunia akherat... hehheheh.... becanda semoga gak garing....

Lalu siapkan juga Touchscreen dan LCD yang gres yang kalian beli atau dapatkan dari tokotoko online yang pribadi siap antar hingga daerah kalian.

Kemudian Silahkan Kalian Lepaskan Penutup soket LCDnya, Caranya... silahkan lihat gambar dibawah "Kalian Congkel dengan Alat Pinset".



Kemudian Silahkan Kalian Lepaskan Juga Soket LCD yang melekat pada PCB HP Samsung J1 kalian,Caranya sama dengan pada ketika kalian melepas tutupnya yaitu dengan cara di congkel, hanya saja musti kalian memakai ujung pinset yang satunya lagi. detailnya lihat gambar dibawah ini.

Nahhh... bila sudah terlepas, saatnya kini kalian coba LCD Barunya sebelum kalian benarbenar memasangnya. Pertama kalian pasang Touchscreennya ke LCDnya, lalu lanjutkan ke pasang soket LCD Ke PCBnya. Detailnya lihat gambar dibawah ini.

Tanda Kuning ialah Soket untuk Touchscreennya 

yups...setelah terpasang, silahkan kalian pasang Baterai kalian dan silahkan nyalakan untuk pengujian LCDnya sudah nyala dan siap di pasang permanen apa belum.jika HP Samsung J1 kalian sudah sanggup menyala dengan normal, maka kita lanjut ke tahap selanjutnya. yaitu ke Cara Membongkar dan mencopot LCD + Touchscreen yang rusaknya.

Jika kalian tidak mempunyai Blower maka peranan Hairdryer juga sanggup kalian gunakan untuk melepaskan LCD dan Touchscreeennya, dengan cara dipanaskan memakai Hairdryer/blower maka akan lebih gampang pada ketika kalian ingin mencongkel LCD yang rusak secara perlahanlahan.




Karna biasanya bila kalian tidak memakai pemanan pada ketika pencongkelan LCD yang rusak biasannya akan sedikit lebih susah dibandingkan pada ketika kalian panaskan terlebih dahulu dengan Hairdryer / Blower.
Nah... tinggal kalian ganti LCD Lama dan ganti dengan yang baru. dan sehabis pemasanan jawaban silahkan kalian tunggu sebentar semoga lemnya mengering dan silahkan kalian nyalakan Smartphone Android Samsung Galaxy J1 kalian menyerupai biasanya lagi.


DONE...... HP Samsung Galaxy J1 kalian siap untuk dipakai lagi atau siap untuk dipecah lagi hehehheh.....




Itulah sedikit Ulasan tips dan trik cara untuk Membongkar Dan Memasang Serta Mengganti LCD Baru di Samsung Galaxy J1 Sendiri dengan gampang dan cepat. Good LUCK...... Semoga Berhasil.

Sumber https://arahmatharh.blogspot.com/

0 Response to "Cara Bongkar Pasang Ganti Lcd Samsung Galaxy J1 Sendiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel