Cara Flash Xiaomi Redmi 3 Via Mi Flash 100% Sukses

Cara Flash Xiaomi Redmi 3 Via Mi Flash - Anda pemilik ponsel xiaomi ? dan Xiaomi redmi 3 Bootloop ? Santai blog cara aQbar akan membantu anda dalam mengatasi masalah pada xiaomi redmi 3 kamu, dengan artikel ini.

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengatasi masalah bootloop pada xiaomi redmi 3 kita, Namun jika kamu belum pernah melakukannya kamu memerlukan panduan yang benar untuk mengatasi masalah tersebut.

Pada kesempatan kali ini saya hanya akan menuliskan artikel Cara Flash Xiaomi Redmi 3 Via Mi Flash saja, bukan karena malas atau tidak tahu caranya melainkan untuk mempersingkat artikel. insya allah dalam beberapa waktu nanti akan saya update flash Xiaomi Redmi 3 Via Fastboot dan Via Updater / tanpa Pc.
Cara Flash Xiaomi Redmi 3 Via Mi Flash
Tutorial flash yang akan admin bagikan ini tidak cuma bisa mengatasi masalah bootlopp melainkan bisa untuk mengatasi berbagai macam masalah seperti:

Manfaat Flashing Xiaomi Redmi 3

  1. Mengatasi Masalah Bootloop Xiaomi Redmi 3 Jika kamu mengalami masalah stuck di logo Xiaomi atau biasa disebut bootloop, Silahkan ikuti tutorial ini untuk mengatasinya.
  2. Mengatasi Masalah Hang Xiaomi Redmi 3 Hang Adalah Berhenti Pada Halaman Tertentu Pada Saat Di Operasikan , Hampir Mirip Dengan Bootloop.
  3. Mengatasi Masalah Lupa Pola Xiaomi Redmi 3 Lupa Pola Atau Pasword , Biasanya Pengguna Menggunakan Pola Atau Pasword Untuk Alasan Keamanan File Yang Berada Didalam Perangkat ,Namun Lupa Dengan Pola Yang Dibuatnya,Sehingga Tidak Dapat Membuka Ponsel Kesayangannya.
  4. Untuk Update Firmware Xiaomi Redmi 3 selain bisa mengatasi berbagai macam masalah, Kamu bisa juga menggunakan tutorial ini untuk melakukan update firmware/ganti firmware yang mungkin sebelumnya masih ada bugnya maka ganti lah dengan firmware ini.

Bahan-Bahan Flash Xiaomi Redmi 3 Via Mi Flash

Sebelum melakukan flashing kamu harus terlebih dahulu mengunduh beberapa file dibawah ini, Karena file ini nantinya yang akan kita gunakan untuk melakukan flashing Xiaomi redmi 3
  1. Mi PC Suite [Download Disini] atau Copy Link Ini: https://goo.gl/ACRmRH
  2. Firmware Xiaomi Redmi 3 [Download Disini] atau copy link ini: https://goo.gl/9hcg8c
  3. USB Driver [Download Disini] Atau Copy link Ini: https://goo.gl/cxejsL jika windows yang kamu gunakan adalah 32 bit.

Cara Flash Xiaomi Redmi 3 Via Mi Flash

  1. Instal software Mi PC Suite kemudian jalankan software tersebut
  2. Sambungkan Handphone Xiaomi Redmi 3 dengan MI PC Suite.
    Cara Flash Xiaomi Redmi 3 Via Mi Flash
  3. Lalu ekstrak ROM yang sudah di download tadi.
    Cara Flash Xiaomi Redmi 3 Via Mi Flash
  4. Matikan xiaomi redmi 3 kemudian tekan tombol power + volume up untuk masuk ke dalam mode download mode
  5. Klik bagian yang ditandai warna merah seperti gambar dibawah ini, dan hubungkan redmi 3 dengan komputer menggunakan kabel USB.
    Cara Flash Xiaomi Redmi 3 Via Mi Flash
  6. Lalu install Mi Flash sesuai dengan petunjuk.
    Cara Flash Xiaomi Redmi 3 Via Mi Flash
  7. Buka Mi Flash kembali, klik “Browser” kemudian cari lokasi folder tempat ekstram ROM berada.
  8. Klik “Refresh” kemudian klik “Flash” (pilih flash all).
    Cara Flash Xiaomi Redmi 3 Via Mi Flash
  9. Sekarang tunggu sampai progress selesai, Jika sudah selesai akan muncul tanda notifikasi Status The Operation Completed Succesfully
    Cara Flash Xiaomi Redmi 3 Via Mi Flash
  10. Maka proses cara flash xiaomi redmi 3 via mi flash telah selesai, terakhir cabut kabel usb dan hubungkan kembali handphone redmi 3 nya.
Bagaimana setelah melakukan cara flash xiaomi redmi 3 ini? apakah handphone kamu sudah kembali normal sesuai dengan harapan atau masih bermasalah? jangan sungkan untuk bertanya di kolom komentar.

Cukup sekian artikel kali ini, Jika kamu merasa terbantu dengan artikel ini, Silahkan share kemedia sosial kamu dan juga like halaman fb Cara aQbar untuk mendapatkan tips-tips android lainya. Terimakasih telah membaca artikel Cara Flash Xiaomi Redmi 3 Via Mi Flash 100% Sukses

0 Response to "Cara Flash Xiaomi Redmi 3 Via Mi Flash 100% Sukses"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel