Cara Flashing Lenovo Vibe K5 A6020a40 Bootloop Via Pc (100% Ok)

Bagi para pengunjung yang mempunyai ponsel type lenovo vibe k5 a6020a40 tapi lagi mengalami persoalan bootloop / stuck di logo jangan kemana-mana, alasannya saya akan bagikan cara flashing lenovo vibe k5 a6020a40 bootloop via qcomdloader tool supaya ponsel anda sanggup normal kembali.

 Bagi para pengunjung yang mempunyai ponsel type lenovo vibe k Cara Flashing Lenovo Vibe K5 A6020a40 Bootloop Via PC (100% OK)

Dan proses flash ini selain untuk mengatasi persoalan bootloop juga sanggup untuk mengembalikan semua data dan pengaturan menyerupai sedia kala, sehingga sanggup mengatasi instruksi kunci telpon / instruksi pola, lupa akun gmail, loading berat, terkena virus, aplikasi terhenti, dan sering restart.

Sebelum melanjutkan proses flash ulang lenovo vibe k5 a6020a40 persiapkan bahan-bahan nya terlebih dahulu supaya proses flashing berjalan lancar nantinya. Bila ponsel tidak mengalami persoalan bootloop saya sarankan di backup dulu data-data di internal nya, alasannya sesudah final flashing memory internal jadi kosong.

Download Flashtool + USB Driver Lenovo Vibe K5 A6020a40

Download Stock Firmware Lenovo Vibe K5 A6020a40

Cara Flashing Lenovo Vibe K5 A6020a40 Via QComDloader Tool

Note: Pastikan Baterai anda mempunyai daya 70% keatas sebelum melaksanakan flashing, lalu jangan lupa melaksanakan backup data pada memory internal, alasannya proses flashing akan menghapus data pada memory internal anda.
  1. Download dan install qualcomm usb driver.
  2. Download dan ekstrak QcomDloader tool.
  3. Buka QcomDLoader.exe.
  4. Klik "Load Button" dan pilih the firmware yang telah di download.
  5. Klik tombol "Start".
  6. Matikan ponsel anda.
  7. Sambungkan ponsel ke komputer dengan kabel usb sambil menekan tombol Vol (+) dan Vol (-) secara bersamaan.
  8. Tunggu hingga ponsel terdeteksi oleh komputer, sesudah itu proses flashing akan mulai secara otomatis.
  9. Tunggu proses flashing hingga final hingga muncul goresan pena hijau "Passed".
  10. Selesai.


Demikianlah tutorial cara flash lenovo vibe k5 a6020a40 bootloop via pc, semoga apa yang sudah kami bagikan sanggup bermanfaat untuk anda yang lagi mencari tutorial ini, dan jikalau postingan ini bermanfaat untuk anda tolong bantu like / share ke media umum favorit anda. terima kasih

0 Response to "Cara Flashing Lenovo Vibe K5 A6020a40 Bootloop Via Pc (100% Ok)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel