Cara Flashing Vivo Y55s Pd1613bf Bootloop Via Pc (Tested)

Cara Flash Vivo Y55S Bootloop Via PC bertujuan untuk memperbaiki smartphone anda yang mengalami bootloop / stuck logo dan tidak dapat di selesaikan dengan cara hardreset, selain untuk memperbaiki bootloop cara ini juga dapat untuk memperbaiki kerusakan pada umumnya android menyerupai Hang, Lemot, Lupa pola, Muncul iklan pop up, Aplikasi terhenti, Sering restart, dan sentuh kurang responsif.

 bertujuan untuk memperbaiki smartphone anda yang mengalami bootloop  Cara Flashing Vivo Y55S PD1613BF Bootloop Via PC (Tested)

Sering kali ponsel mengalami kerusakan menyerupai diatas dikarenakan penggunaan yang tidak masuk akal atau sesudah di modifikasi sehingga smartphone mengalami bootloop atau duduk perkara umum lainnya. Jika anda lagi mencari-cari cara untuk memperbaiki nya jangan kemana-mana sebab aku akan membahas cara flashing vivo y55s bootloop via qfil, tentunya dengan cara termudah tanpa pinjaman teknisi handphone untuk memperbaikinya.

Dan persiapan awal sebelum flash ulang vivo y55s anda harus download terlebih dahulu bahan-bahan yang nantinya diharapkan dalam proses flashing yakni software qualcomm flash image loader (qfil), usb driver vivo y55s bertujuan biar ponsel terdeteksi di perangkat komputer anda, dan yang terakhir sebuah rom atau firmware yang cocok untuk vivo y55s.

Download Flashtool + USB Driver Vivo Y55S

Download Stock Firmware Vivo Y55S

Cara Flashing Vivo Y55S Via QFIL

  • Ekstrak semua materi yang telah di download.
  • Install usb driver dan Qfil tools.
  • Matikan ponsel anda.
  • Sekarang hubungkan ponsel anda ke PC memakai kabel usb sambil menekan tombol Volume Up.
  • Selanjutnya jalankan "QFIL". 
  • Setelah QFIL terbuka pastikan ponsel terdeteksi PC dengan keluar goresan pena "Qualcomm HS-USB QDLoader 9008" di tools QFIL, kalau sudah ada goresan pena tersebut kini klik Browse kemudian cari file "prog_emmc_firehose_8916.mbn" yang ada di folder hasil ekstrak firmware, kemudian klik Open
 bertujuan untuk memperbaiki smartphone anda yang mengalami bootloop  Cara Flashing Vivo Y55S PD1613BF Bootloop Via PC (Tested)
  • Sekarang klik "Load XML" dan akan muncul "rawprogram_unsparse" klik Open di file tersebut kemudian akan muncul lagi file "patch0.xml" klik lagi open. 
      bertujuan untuk memperbaiki smartphone anda yang mengalami bootloop  Cara Flashing Vivo Y55S PD1613BF Bootloop Via PC (Tested)
  • Sekarang klik "Download" di QFIL dan proses flashing akan berjalan tunggu hingga selesai.
  • Apabila proses flashing sudah selesai, ponsel akan booting secara otomatis 

Demikianlah tutorial cara flash vivo y55s bootloop via pc, semoga apa yang sudah kami bagikan dapat bermanfaat untuk anda yang lagi mencari tutorial ini, dan bila postingan ini bermanfaat untuk anda tolong bantu like / share ke media umum favorit anda. terima kasih

0 Response to "Cara Flashing Vivo Y55s Pd1613bf Bootloop Via Pc (Tested)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel