Cara Gampang Merawat Hp Xiomi Biar Dapat Awet

Hp xiomi merupakan jenis hp yang sangat lakuk keras dalam kurun tahun 2016 hingga sekarang, tidak hanya laris keras di india dan cina android jenis ini sangat laris keras di Indonesia. Disamping harganya yang cukup murah fitur android jenis ini juga sangat memanjakan sekali bagi para penggunanya. Namun tahukah anda bahwa jenis android ini sangat rentat rusak, dan bila anda yaitu salah satu pengguna xiomi jangan khawatir lahi. Disini saya akan membagikan sedikit tips semoga hp xiomi anda dapat lebih tahan lama.
1.    Pakailah anti gores
Ketika kau menentukan untuk membeli hp xiomi alangkah baiknya bila eksklusif membeli anti gores, gunanya yaitu untuk melindungi  h panda bila mengalami tabrakan atau benturan pada benda yang keras atau dapat juga memakai tempered grass
2.    Pilihlah casing terbaik
Fungsi dari casing sendiri yaitu untuk menutupi bab dalam hp, disamping itu juga berkhasiat untuk mempercantik tampilan hp panda. Namun yang paling berarti yaitu untuk menghindari tekanan ketika h panda jatuh kepermukaan. Pilihlah casing terbaik guna mencegah halhal yang tidak diinginkan.
3.    Jangan pernah unduh aplikasi selain dari play store
Aplikasi merupakan salah satu kunci dari smartphone hingga ketika ini, tanpa aplikasi smartphone taka ada artinya lagi.  Hatihatilah bila anda mengunduh aplikasi selain di luar play store, alasannya yaitu aplikasi yang selain dari paly store dapat mengancam kerusakan pada perangkat smartphone anda, sedangkan ketika mengunduh aplikasi di play store niscaya sangatlah aman, alasannya yaitu google sangat melarang aplikasi yang sangat berbahaya masuk ke dalam play store.
4.    Hatihatilah menginstal aplikasi yang tidak terkenal
Sebelum anda menginstal aplikasi di smartphone anda cobalah cek keberadaan aplikasi tersebut di developer paly store. Dan bila retingnya tidak baik bahkan tidak ada maka jangan instal aplikasi tersebut dapat jadi berbahaya bagi smartphone anda.
5.    Jaga kesehatan batre anda
Adapaun tips yang terakhir ini yaitu selalu menjaga batre anda. Jangan biarkan batre smartphone anda di bawah 10% alasannya yaitu itu sangat berbahaya, dan usahakan sebelum batre kurang dari 10% segeralah untuk di isi. Dan ketika mengisi batre usahakan smartphone anda dalam keadaan mati.

Demikianlah mengenai tips menjaga hp xiomi semoga dapat awet, dan semoga bermanfaat bagi khalayak umum, dan nantika postingan artikel terbaru dari saya.




0 Response to "Cara Gampang Merawat Hp Xiomi Biar Dapat Awet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel