Cara menggunakan whatsapp di laptop atau PC

Cara menggunakan whatsapp di laptop atau PC. 

IME android - cara chatingan whatsapp melalui pc atau laptop mungkin terdengar gak asik ya, tapi dengan menggunakan laptop untuk chating whatsapp pastinya sangat membantu sekali para internet marketer dalam melakukan komunikasi dengan customernya karena akan sangat efektif kita bisa tetap fokus dalam satu perangkat. Cara menggunakanya juga gak ribet tidak perlu menginstall aplikasi apapun di laptop sudah bisa chat, kirim file, dan banyak lagi setidaknya secara fungsi masih sama saja tidak mengurangi fitur apapun. Tidak jarang saat ini blog atau website di lengkapi dengan chat langsung via whatsapp nah bagi pemilik blog memonitor pesan masuk pastinya akan lebih mudah dengan adanya whatsapp yang ada di laptopnya hanya fokus pada satu papan keyboard yang di depan mata dan layar chat yang di pc. 

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chat yang populer di kalangan android dengan banyak sekali kelebihan, tidak hanya fotur chating saja melainkan kita dapat mengirim file, mengirim video, mengirim gambar, melakukan pangilan suara, melakukan video call dan masih banyak lagi. Dengan whatsapp yang ada pada komputer pastinya yidak akan ada sedikitpun fitur yang di kurangi hanya bahkan kelebihan yang lain kita dapat meningrim file berekstensi rar, xls tau excel, word apapun yang ada pada pc anda bisa anda lampurkan dan mengirim dengan cepat dan mudah. 

Kebutuhan kerja kantoran juga sangat terbantu dengan adanya fitur wahtsapp ini karena komunikasi email bisa kita alternatifkan menggunakan whatsapp, mengirim data  yang terkait dengan kepentingan kerja menjadi lebih mudah dan aman. 


Cara chating dan krim File whatsapp melalui PC. 

Caranya sangat mudah untuk dapat chating whatsapp menggunakan laptop syarat utamanya adalah kedua perangkat sama sama terhubung dengan internet [laptop dan smartphone]. 
Langkahnya silahkan anda kunjungi whatsapp web, dan buka webnya maka tampilanya seperti gambar diatas. 

Selanjutnya scan barcode yang ada pada web menggunakan hp atau akun whatsapp pada smartphone anda, caranya silahkan buka akun whatsapp di hp anda. 
Cara chating WA pake komputer
Whatsapp
Selanjunya silahkan anda pilih whatsapp web, dengan memilih whatsapp web maka hp anda sudah siap memindai barcode whatsapp web, silahkan arahkan hp anda ke komputer yang sudah membuka whatsapp web. 


Selanjutnya jika proses memindai sudah berhasil maka layar komputer atau laptop akan secara otomatis di direct ke halaman whatsapp smartphone anda. 

Nah itulah cara chating whatsapp menggunakan komputer langkahnya sangat mudah,tidak perlu menginstall aplikasi tambahan apapun pada komputer anda dan semua obrolan dan kontak yang terdapat pada akun wa anda secara otomatis akan ada pada whatsapp web. 
Share This :

0 Response to "Cara menggunakan whatsapp di laptop atau PC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel