Game Balapan Terbaik Tahun 2018 Untuk Android

Musim liburan sekolah akan segera tiba, itu berarti waktu bermain akan semakin panjang. Mungkin sebagian orang memilih berlibur ke tempat witasa impian atau menghabiskan waktunya bermain game di depan smartphone.

Namun terkadang bermain game pada smartphone membuat kita bosan, apalagi kalau game yang dimainkan itu-itu saja. Nah untuk itu kami disini akan memberikan beberapa game balapan terbaik untuk Android.

Berikut dibawah ini beberapa game balapan terbaik tahun 2018 untuk Android.

1. CarX Highway Racing

CarX Jalan Raya Racing merupakan sebuah permainan balapan pertama difokuskan pada fisika realistis murni serta pengalaman berkendara dengan kecepatan tinggi.

Dalam game ini Anda akan menghadapi puluhan musuh dengan berbagai rintangan seperti kejaran polisi dan jalan raya yang penuh dengan mobil umum dan pribadi.

Game ini bisa Anda dapatkan secara gratis di google playstore dan Anda bisa membeli fitur dalam game ini guna meningkatkan kecepatan mobil balap Anda.

2. Real Drift Car Racing

Game yang dikembangkan oleh Real Games srls telah memikat para gamers di seluruh dunia, nyatanya game ini berhasil di unduh 15 juta kali oleh pengguna Android aktif.

Drift Car Racing merupakan permainan balapan yang memiliki tampilan 3D dengan kontrol yang mudah untuk di aplikasikan.

Pemain akan balapan dalam mobil dengan kecepatan tinggi yang diambah turbo atau naturally aspirated yang membuat mobil menjadi melayang ketika berada pada kecepatan tinggi di trek yang dirancang khusus untuk balap drift.

Dalam game ini Anda dapat meningkatkan performa mobile balap Anda dan menyesuaikan desain mobil Anda. Drift Car Racing bisa Anda dapatkan secara freemium pada Google PlayStore.

3. SUP Multiplayer Racing

SUP Multiplayer Racing merupakan permainana balapan multiplayer online yang memiliki sistem gameplay yang sangat menakjubkan. SUP Multiplayer Racing permainan yang sangat mudah dimainkan pada smartphone Anda.

Dengan mobil besar dalam tampilan 3D , Anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dalam dunia balapan.

Dalam game ini setiap pemain akan berusaha sebaik mungkin dalam memacu mobil SUP yang super besar supaya dapat melewati rintangan.

Untuk dapat memacu mobile SUP dengan benar, pengembang game ini (oh BiBi) telah menyiapkan kontrol 2 tombol untuk mengganti jalur, meningkatkan kecepatan, melakukan trik, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika Anda tertarik dengan game yang satu ini, Anda bisa mendapatkannya di google play store secara gratis.

4. Offroad Legends 2

Permainana yang satu ini hampir mirip dengan Trials Frontier, namun bedanya kal game ini mengemudikan truk sedangkan Trials Frontier mengendarai speda motor.

Seperti kebanyak game balapan lainnya, kunci untuk mencapai garis finish dalam waktu terbaik adalah mengemudi dengan cepat namun terampil. Tapi hal itu pasti mudah diucaptkan daripada diperaktekan.

Dalam game ini Anda akan mendapatkan pengalaman mengemudikan mobil offroad yang penuh dengan tantangan dengan grafik yang luar biasa dan penuh adrenalin.

Silahkan unduh secara gratis di google play store jika Anda ingin memainkan game ini.

5. CSR Racing 2

CSR Racing adalah salah satu game balapan terpopuler di playstore. CSR Racing 2 merupakan
permainan balap drag dengan lintasan balapan yang penuh dengan rintangan.

Dalam game ini Anda dapat membeli, meningkatkan performa dan memodifikasi mobil. Selain itu dalam game ini juga terdapat koleksi mobil dalam game yang bisa Anda dapatkan secara gratis.

Permainan ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang Anda, untuk mendapatkannya Anda bisa mengunduhnya di play store secara gratis.

6. Ultimate Car Driving Simulator

Permainana balapan yang satu ini hadir dengan gaya permainan simulator dengan beberapa fitur menarik yang diantaranya kustomisasi tanpa batas, terdapat banyak lintasan balapan, kontrol yang responsif, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menurut kami ini merupakan game balapan yang paling seru, karena TopRacing Games yang merupakan pengembang dari game ini membekali Ultimate Car Driving Simulator dengan grafik yang luar bisa.

7. Asphalt Nitro
Nyesel banget kalau gak install game balapan yang satu ini, hal itu karena Asplhat Nitro merupakan game yang paling lengkap dalam hal urusan fitur.

Anda dapat mengendalikan mobil-mobil mewah berlisensi, seperti Ferrari, Lamborghini Veneno, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain mobil-mobil mewah, game ini memiliki 8 mode yang dapat menambah keseruan Anda dalam menyelesaikan setiap misi.

Itula beberapa game terbaik di tahun 2018, semoga postingan kali ini bisa membantu Anda dalam mencari game balapan terbaik yang bisa dimainkan. Seekian dan terimakasih atas kunjungannya, jika berkenan silahkan share postingan ini ke sosial media Anda.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Penulis artikel, designer template t-shirt dan website

Releted Post:

0 Response to "Game Balapan Terbaik Tahun 2018 Untuk Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel