Game Zombie Terbaik Untuk Android

Zombie merupakan istilah yang digunakan untuk mayat hidup yang memakan otak manusia. Mungkin dulu zombie ini hanya sebuah game ceruk, namun setelah tema zombie diangkat menjadi sebuah film. Game zombie ini banyak diminati oleh para gamers di seluruh dunia.

Hal itu karena game zobie dapat memberikan sensasi yang menegangkan ketegangan. Baiklah berikut daftar game zombie Android terbaik, selamat membantai mahluk undead untuk bertahan hidup. Game dalam tema zombie ini merupakan genre yang sangat kuat.

So mungkin ini adalah keputusan yang sulit untuk memilih game zombie terbaik, tapi inilah game zombie terbaik untuk Android!

1. Dead Effect

Dead Effect merupakan game seri penembak zombie yang seru, game ini mempunyai grafis yang  yang indah dan dalam game ini Anda akan menembaki ribuan zombie, monster, dan semua jenis makhluk sci-fi lainnya.

Selain itu game Dead Effect ini juga berisi elemen RPG yang memungkinkan Anda meningkatkan, menaikkan level, dan mengembangkan karakter Anda menjadi mesin tempur.

Setiap pemain akan memiliki lebih dari 100 implan yang dapat digunakan untuk meningkatkan karakter, dan lebih dari 40 senjata yang dapat digunakan untuk melawan zombie.

2. Dead Trigger 2

Dead Trigger 2 adalah salah satu game zombie yang bisa dibilang paling tua. Namun, pembaruan game yang dilakukan pengembang begitu sangat rutin membuat permainan tetap relevan sampai hari ini.

Dalam game ini terdapat beberapa misi yang harus diselesaikan, grafik yang baik, dan mekanik orang pertama yang cukup bagus.

Selain misi utama, terdapat juga sekelompok misi mingguan, dukungan pengendali perangkat keras, dan beberapa senjata yang dapat dikumpulkan.

3. Into The Dead 2

Into The Dead 2 adalah salah satu game zombie yang baru saja dirilis tahun ini. Game yang satu ini merupakan seri game pelari yang tak terbatas dengan mekanika bertahan.

Dalam game ini Anda akan lari selama mungkin dan usahakan jangan sampai mati. Permainan ini memberi Anda alat penghancur. Terdapat juga fitur yang cukup menarik seperti misi tantangan, grafik yang bagus dan teman yang membantu Anda untuk mengalahkan para zombie.

4. Plants vs Zombies 2

Plants vs Zombies 2 adalah salah satu game zombie klasik lainnya. Gem ini juga memiliki tampilan yang relevan dan alur cerita yang sangat seru dan baru karena sering update oleh sang pengembang.

Game ini memiliki alur cerita permainan pertahanan menara, so dalam game ini setiap pemain akan membuat pertahanan di satu sisi dan dan di satu sisi lainnya terdapat zombie yang menyerang.

Menara bunga yang dibangun akan melawan musuh yang ada di sisi lain hingga mereka mati semua. Ada banyak level yang mencakup 11 dunia bersama dengan beberapa level ekstra. Ini adalah permainan freemium yang tidak hebat. Namun, masih lumayan.

5. The Walking Dead No Man's Land

The Walking Dead No Man's Land merupakan salah satu permainan zombie yang paling populer. Game yang bergenre RPG freemium dengan alur cerita pengumpulan karakter ini terdapat banyak kegiatan dan misi untuk diselesaikan seperti kebanyakan RPG freemium lainnya.

Setiap pemain juga dapat mengumpulkan berbagai karakter dari serial TV dan serial komik. Namun ini akan membutuhkan sedikit uang tunai untuk mendapatkannya.

6. Unkilled

Unkilled merupakan penerus spiritual Dead Trigger 2, game ini memiliki grafis yang sedikit lebih baik dari Dead Trigger 2, selain itu terdapat sejumlah misi, pertarungan bos, dan PvP online.

Game yang satu ini memberikan pengalaman FPS dasar yang baik bersama dengan banyak ekstra untuk variasi.

7. Zombie Gunship Survival

Zombie Gunship Survival adalah salah satu permainan zombie yang lebih baru, game ini memiliki dasar mekanik dari game pertama.

Pemain akan duduk di helikopter sambil menembaki zombie untuk menyelamatkan orang. Ini juga mencakup beberapa mekanik baru, Anda bisa membangun basis, memasang pasukan, dan membunuh lebih banyak zombie daripada game pertama.

Grafis yang dimiliki oleh game ini jauh lebih baik dari versi sebelumnya dan permainannya terasa unik.

8. Zombie Tsunami
Zombie tsunami merupakan game yang paling seru untuk dimainkan, disini Anda akan menjadi seorang zombie yang mengubah pejalan kaki menjadi zombie dan menciptakan sebuah gerombolan zombie terbesar.

Anda akan berjalan sebagai zombie sambil makan orang yang ada di depanmu untuk menghancurkan sesuatu di jalurmu. Game yang dikembangkan oleh Mobigame S.A.R.L ini telah diunduh oleh 200 juta pemain di seluruh dunia.

9. Zombie Roadkill 3D

Zombie Roadkill merupakan permainan aksi yang paling banyak diminati oleh para gamers Android. Permainan yang satu ini memadukan gaya penembak klasik dengan balapan abadi. Aturan dalam game ini sangat sederhana yakni Anda harus membunuh gelombang zombie yang tak berujung.

Ini bisa disebut game yang paling tegang karena jika zombie yang ada di depan Anda berhasil mendekat maka otak Anda akan dimakan oleh mereka. Untuk bagian fitur terdapat 10 senjata yang bisa Anda gunakan untuk membunuh para zombie, beberapa story mode, dan tentunya tampilan 3D.

10. DEAD TARGET: Zombie
Dead Target Zombie adalah salah satu game zombie yang sangat menegangkan, karena game ini memiliki tampilan 3D dengan tekstur rinci sehingga game ini tampak seperti nyata.

VNG Game Studios yang merupakan pengembang dari game ini membekali beberapa fitur menarik yang diantaranya efek suara yang realistis, berbagai jenis senjata, alat tempur dilengkapi dengan senjata modern, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pada 2040, Perang Dunia III terjadi, negara perbatasan berubah, perang modern maju ke era baru setelah Menteri Pertahanan menandatangani kontrak dengan CS Corporation untuk melakukan proyek Mati Target: mengubah tahanan menjadi pembunuh tempur Super jahat. Namun CS dikhianati dan mengancam untuk memicu wabah zombie jika presiden tidak mengikuti perintah mereka. Usia kehancuran dimulai.

Itulah beberapa game zombie terbaik untuk Android yang saya rangkum dari google play store. Sekian dan terimakasih atas kunjungannya, semoga artikel diatas bisa membantu para pembaca sekalian dalam memilih game zombie.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Penulis artikel, designer template t-shirt dan website

Releted Post:

0 Response to "Game Zombie Terbaik Untuk Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel