Harga dan Spesifikasi iPhone 8 Terbaru Mei 2018


Harga Apple iPhone 8 di Indonesia - Sebagai penerus HP premium kelas atas yakni seri iPhone 7, Hadirnya iPhone 8 membawa desain lebih mewah dengan balutan frame Metal kombinasi cover dari Kaca, sehingga akan membuat semua orang terpesona melihat keelokan iPhone seri 8 ini.

Harga Apple iPhone 8 di Indonesia

Dari spesifikasi yang dibawanya, Apple sudah mempersiapkan fitur kamera di iPhone 8 pada bagian utama yakni resolusi sebesar 12 MP aperture f/1.8. Disamping itu ada deretan fitur canggih yang disematkan di kamera yakni PDAF, OIS, Quad-LED dengan dual Tone Flash serta kemampuannya merekam video dengan kualitas HD yakni 2160p 30 frame per second.

Pada spesifikasi Layar, Apple iPhone 8 berdimensi 4.7 inch dengan LED-Backlit IPS LCD sehingga menghasilkan tampilan yang cerah, jernih dan tidak membuat mata lelah dengan disematkannya fitur HD Retina display.
Kekuatan layar iPhone 8 juga sangat bagus dengan adanya ion-Streghtened glass sebagai ciri khas pelindung layar dari goresan dan benda keras layaknya di corning gorilla glass.

Sistem di iPhone 8 sudah menggunakan OS iOS 11 yang mempunyai performa dan fitur bagus. Di bagian CPU pihak Apple sudah membenamkan Chipset Apple A11 Bionic untuk iPhone 8 ini.

Performa pembacaan dan penulisan data sistem iPhone 8 semakin tinggi dengan disematkannya 2 GB RAM sebagai pendukung kerja prosesor. Begitu pula di bagian memori internal, iPhone seri 8 ini sudah dibekali 64 GB kapasitas memori yang bisa untuk menyimpan berbagai data dan file besar tanpa takut kehabisan space lagi.

Di bagian fitur keamanan sistem dan data, ponsel Apple iPhone 8 dilengkapi dnegan sensor Sidik jari (Fingerprint), begitu juga untuk beberapa sensor yang disematkan juga sangat komplit, seperti Sensor Barometer, Gyroscope, proximity, Accelerometer dan lain sebagainya.

Spesifikasi dan Harga iPhone 8


Untuk lebih detail apa saja fitur dan spek yang dibawa Apple iPhone 8 ini, bisa langsung simak pada tabel di bawah ini:


Harga & Spesifikasi iPhone 8
Harga Rp 10 Jutaan
Dimensi Dimensi : 138.4 x 67.3 x 7.3 mm
Berat : 148 gram
Bahan : Metal + Kaca
LED Notifikasi : Ada
IP67 ( Tahan Air )
Jaringan Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
LTE Cat 16 1024/150 Mbps
Nano SIM
Sistem Operasi iOS 11
Prosesor Chipset : Apple A11 Bionic
RAM 2 GB
Memori Internal 64/256 GB
Layar Layar 4.7 inci LED-backlit IPS LCD
Resolusi 750 x 1334 pixels
Kerapatan ~ 326 ppi
3D Touch display & home button
Display Zoom
Ion-strengthened glass
Wide color gamut display
Retina HD display
Kamera Depan 7 MP, f/2.2
Kamera Belakang 12 MP, f/1.8
OIS
Phase Detection Autofocus
Quad-LED ( dual tone ) Flash
Video 2160p@30fps
Warna Silver
Space Gray
Gold
Baterai Li-Ion 1821 mAh
Fast Charging
Wireless Charging
Non-Removable
Sensor Fingerprint
Accelerometer
Proximity
Gyroscpe
Compass
Barometer

Dengan harga sekitar 10 Jutaan, pantas saja kalau iPhone 8 dilabeli sebagai ponsel premium yang juga bersaing dengan produk premium milik Samsung.

Itulah informasi seputar harga HP iPone 8 dan spesifikasinya yang bisa admin bagikan kali ini. Dan untuk banderol harga diatas bisa berubah setiap saat tanpa tergantung dari distributor dan dealer iPhone di masing-masing daerah.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi iPhone 8 Terbaru Mei 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel