Harga Spc L54 Optima, Hp Full View Display Murah?

Harga SPC L54 Optima - Bicara soal full view display yang lagi populer, selalu identik dengan hp kelas menengah ke atas. Tetapi produsen hp low-end pun kini sudah mengadopsi layar dengan ratio 18:9, salah satunya SPC Mobile. Dan berikut .blogspot.com mereview SPC L54 Optima, hp full view murah yang ada di pasaran kini ini.

Sebelum lanjut, saya bahas terlebih dahulu isi dari boxnya. Pertama pastinya ada hp SPC L54 Optima. Kedua ada kartu garansi. Selanjutnya ada kepala charger dan kabel charger yang sekaligus jadi kabel data microUSB. Ada juga earphone khas SPC. Dan ada baterai berkapasitas 2150 mAh.

Kaprikornus hp full view murah ini punya baterai dan casing belakang yang sanggup dilepas. Dan hp ini mengusung dual nano-SIM, serta mempunyai slot microSD yang sanggup menampung sampai 32GB.

Isi selanjutnya dari box penjualan hp SPC L54 Optima ialah buku panduan dalam bahasa Indonesia. Menariknya ilustrasi yang dipakai memakai wallpaper ala iPhone X. Ini juga dilakukan oleh Vivo V9. Dan terakhir ada case bening yang selalu disertakan SPC diberbagai produk hp miliknya.
 Bicara soal full view display yang lagi terkenal Harga SPC L54 Optima, Hp Full View Display Murah?

Review SPC L54 Optima

Layar Full View 5 inci 18:9 menjadi hal yang paling diunggulkan untuk hp SPC ini. Ukuran dan ratio layarnya menciptakan tampil ringkas dan juga lezat digenggam. Komposisi ini terlihat anggun untuk seukuran hp low-end.

Sementara resolusi hp L54 Optimal hanya di 480x960 pixels, hasilnya gambarnya tidak begitu tajam. Selain itu tampilan terbaik hanya didapatkan dari sudut pandang depan saja, alasannya ialah jikalau dari samping ataupun atas dan bawah layarnya susah dilihat.

Spesifikasi hp SPC L54 Optima pas-pasan khas hp low-end, alasannya ialah selain prosesor quad-core 1.3 GHZ, hp ini hanya dilengkapi dengan 1GB RAM, dan 8GB internal storage. Jumlah yang termasuk sangat kecil untuk hp Android ketika ini.

Namun dalam penggunaan harian menyerupai komunikasi, browsing, dan sosial media, hp SPC L54 Optimal tentunya masih sanggup diandalkan.

Dan mengingat minimnya processing power di hp ini, Anda hanya sanggup memainkan game-game ringan saja. Itupun sekali-kali masih terjadi lag di tengah-tengah permainan. Tetapi bermain game menyerupai Subway Surfer masih tetap seru dan menyenangkan untuk Anda mainkan di hp ini.

Beralih ke bab pengambilan gambar, hp L54 dilengkapi dengan kamera depan 8 megapixel, dan kamera depan 8 megapixel dengan santunan LED Flash.

Hasil jepretan kamera selfie ataupun belakang sudah bagus untuk ukuran hp low-end. Begitu juga hasil rekeman videonya, sudah cukup untuk kebutuhan dasar foto dan bersosmed ria.

Hal lain yang patut diapresiasi di hp ini ialah ketahanan baterainya. Dengan spesifikasi pas-pasan, baterai L54 Optima sangat kekal sanggup bertahan lebih dari 1 hari penuh untuk penggunaan normal.

Dalam kondisi tidak menjalankan aplikasi apapun, RAM yang tersisa hanya sekitar 300MB-an saja. Sedangkan storage yang tersisa sesudah menginstal aplikasi dasar menyerupai sosmed dan sediki game ringan, hanya sekitar 1.5GB saja. Kaprikornus disarankan untuk menambahkan microSD.

Terakhir untuk mengamankan hp L54 Optima dari tangan-tangan tidak bertanggung jawab, SPC mengandalkan PIN ataupun pattern. Kaprikornus fingerprint scanner tidak tersedia untuk hp ini.

Harga SPC L54 Optima

Rp 800 ribuan

Spesifikasi SPC L54 Optima

- DUAL nano-SIM
- 5 inci 480x960 pixels
- Kamera belakang 8 megapixel
- Kamera depan 8 megapixel
- Android Nougat 7.0
- 4core 1.3GHz Cortex A7
- RAM 1GB, 8GB & microSD
- Baterai sanggup lepas li-ion 2150 mAh

0 Response to "Harga Spc L54 Optima, Hp Full View Display Murah?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel