Promo Harga Paket Indihome April 2018

Harga Paket Indihome – Bagi para pengguna WiFi tentunya tidak gila lagi dengan Indonesia Digital HOME atau yang kerap disebut Indihome. Indihome merupakan salah satu produk layanan dari perusahaan terkemuka PT Telekomunikasi Indonesia yang berupa layanan komunikasi. Produk layanan dari PT Telekomunikasi Indonesia sendiri ini mencakup internet, telepon rumah dan layanan televisi interaktif.
 Bagi para pengguna WiFi tentunya tidak gila lagi dengan Indonesia Digital HOME atau yang PROMO Harga Paket Indihome April 2018
Dengan berlangganan dan membayar harga paket Indihome, para pengguna Indihome pun sanggup menikmati 3 layanan dalam 1 paket sekaligus. Pasalnya, tidak hanya sanggup menikmati layanan internet, pengguna Indihome juga mendapat layanan saluran telepon dan tayangan TV berbayar. Bahkan seiring berjalannya waktu, Indihome mulai menyediakan layanan terbaru, yakni layanan portal musik digital dan Home Automation.
Dahulunya, layanan internet dari Telkom sangat populer dengan Speedy. Namun semenjak Indihome mulai diluncurkan, pelanggan internet Speedy pun mulai diminta untuk beralih ke layanan Indihome. Bahkan, pada tahun 2015 lalu, layanan Speedy pun diberhentikan secara total biar pelanggan sanggup menikmati layanan terbaru dari PT Telekomunikasi Indonesia tersebut.
Di tahun yang sama, yakni tahun 2015, Indihome resmi diluncurkan. Kala itu, Indihome manjadi salah satu kegiatan dari proyek utama Telkom yang dikenal dengan nama Indonesia Digital Network 2015. Untuk mensukseskan proyek yang bertujuan untuk berbagi rumah berkonsep digital tersebut, Telkom pun menggandeng para developer atau pengembang teknologi telekomunikasi.
Sepanjang tahun 2015, Telkom mengaku bahwa produk Indihome mencatatkan angka penjualan yang cukup tinggi, yakni mencapai 2000 per harinya. Hasilnya, pada Mei 2015 tercatat ada sekitar 350 ribu pelanggan Indihome yang tersebar di seluruh Indonesia. Namun sayangnya, tidak semua wilayah sanggup dijangkau oleh Indihome. Layanan Indihome hanya sanggup diterapkan pada rumah yang daerahnya telah mempunyai jaringan serat optik dari Telkom (FTTH). Selain jaringan serat optik, layanan tersebut juga sanggup diterapkan pada wilayah yang masih memanfaatkan kabel tembaga.
Kiprah Indihome sebagai produk layanan internet di Indonesia rupanya tidak mulus begitu saja. Ada beberapa kontroversi yang dihadapi Indihome sesudah 1 tahun diluncurkan. Pada awal tahun 2016, yakni beberapa waktu sesudah Netflix masuk ke Indonesia, Telkom Group yang termasuk diantaranya Indihome memblokir layanan Netflix.
Pelanggan Indihome yang ingin mengakses Netflix akhirnya meninggalkan Indihome dan beralih ke layanan perusahaan lainnya. Dalam hal ini, nomor telepon rumah yang telah terdaftar dan dipakai selama bertahun-tahun pun turut dicabut. Tentu hal ini menciptakan pelanggan Indihome mencicipi kekecewaan. Kendati demikian, Telkom pun menghadirkan layanan untuk menarik perhatian para pelanggannya. Adapun layanan yang tersedia ialah layanan dual play dan triple play.
Kontroversi yang dihadapi Indihome tidak hingga disitu saja. Pada 1 April 2016, Telkom menerapkan sebuah kebijakan gres perihal FUP (Fair Usage Policy). FUP ini merupakan pembatasan kecepatan terusan data atau internet dengan menurut penggunaan layanan terusan internet sesudah mencapai volume data tertentu dan dalam jangka waktu tertentu. Hal ini menjadi suatu permasalahan tertentu, mengingat FUP dari layanan Indihome yang diterapkan oleh Telkom ialah unlimited. Pada awal layanan dijual, Indihome sendiri memang tidak mengomunikasikan, melainkan di tengah penggunaan layanan tersebut pribadi diterapkan tanpa adanya sosialiasi terlebih dahulu.
Berbicara mengenai paket atau layanan dari Indihome, tersedia 2 paket layanan yang mempunyai keunggulan masing-masing. Paket internet dual play merupakan jenis layanan koneksi Fiber Optik yang menyuguhkan layanan internet dan telepon rumah. Berbeda dengan dual play, paket triple play terbilang lebih lengkap alasannya ialah mencakup layanan internet, telepon rumah dan IPTV UseeTV. Sementara bagi pelanggan yang hanya menikmati layanan telepon rumah, pelanggan sanggup mendatangi Plasa Telkom terdekat untuk menanyakan ketersediaannya.
Harga Paket Indihome 10mbps
Harga paket Indihome 10mbps jenis paket Netizen 1 – Dual Play dibanderol dengan harga sebesar Rp 285.000 perbulannya. Sedangkan untuk paket dengan FUP 20 Mbps dan 30 Mbps masing-masing dibanderol seharga Rp 385.000 dan Rp 545.000 per bulannya. Bagi yang ingin berlangganan layanan paket Netizen 1 Dual Play 40 Mbps, harga yang perlu dibayar per bulan tentunya lebih mahal, yakni Rp 645.000. Seluruh paket netizen 1 ini akan memperoleh gratis nelpon telepon rumah selama 100 menit, baik nelpon lokal maupun interlokal.
FUP PAKET NETIZEN 1HARGA PER BULAN
10 MbpsRp 285.000
20 MbpsRp 385.000
30 MbpsRp 545.000
40 MbpsRp 645.000

Harga Paket Indihome 2018

Harga paket Indihome 2018 di atas berlaku untuk pelanggan gres mulai 7 Agustus 2017 lalu. Dengan berlangganan paket tersebut, para pelanggan akan menikmati banyak sekali layanan menarik dari Indihome, diantaranya gratis musik 12 bulan dari Melon, nonton Iflix dan HOOQ selama berbulan-bulan secara gratis dan terusan aplikasi Movin’ paket basic sepuasnya. Namun perlu diketahui,harga paket Indihome Bandung tersebut belum termasuk PPN dan biaya pasang gres Indihome yang akan ditagihkan pada bulan pertama. Adapun besaran biaya pasang gres ialah Rp 150.000. Untuk pembayaran biaya pasang gres tersebut harus dibayar tunai di Plasa Telkom secara langsung.

Harga Paket Indihome Fiber

Paket Dual Play lainnya ialah paket Netizen II. Paket ini tersedia dalam 4 pilihan, yakni dengan FUP 10 Mbps, 20 Mbps, 30 Mbps dan 40 Mbps. Harga paket Indihome fiber dengan FUP 10 Mbps dibanderol dengan harga Rp 315.000 per bulan. Harga paket Indihome Telkom 20 Mbps dibanderol sebesar Rp 415.000 per bulannya. Sementara untuk paket netizen II – Dual Play 30 Mbps dan 40 Mbps masing-masing dibanderol dengan harga Rp 575.000 dan Rp 675.000 per bulannya.
Menariknya, keseluruhan paket Indihome tersebut telah termasuk UseeTV Entry yang terdiri dari 77 channels UseeTV, mencakup 72 channels SD dan 4 channels HD. Namun jumlah channel tersebut sanggup berubah sewaktu-waktu. SelainUseeTV Entry, paket tersebut sudah mendapat gratis musik selama 12 bulan dari Melon dan nonton Iflix serta HOOQ sepuasnya selama berbulan-bulan.
FUP PAKET NETIZEN 2HARGA PER BULAN
10 MbpsRp 315.000
20 MbpsRp 415.000
30 MbpsRp 575.000
40 MbpsRp 675.000

Harga Paket Indihome Terbaru

Layanan selanjutnya ialah Triple Play. Layanan internet Tripley Pay dari Indihome tersedia dalam beberapa paket. Paket yang pertama ialah Paket Deluxe – Triple Day. Paket yang mempunyai FUP 10 Mbps ini mempunyai harga paket Indihome terbaru sebesar Rp 460.000 per bulan. Paket tersebut sudah termasuk gratis nelpon dengan telepon rumah selama 1000 menit, nonton Movin, nonton Iflix dan HOOQ sepuasnya selama berbulan-bulan.
FUP PAKET TRIPLE PAYHARGA PER BULANISI PAKET
10 MbpsRp 460.000Gratis nelpon 1000 menit, nonton Movin, nonton Iflix dan HOOQ

Harga Paket Indihome Unlimited

Paket Tripley Play lainnya ialah Paket Premium. Paket premium ini mempunyai FUP yang cukup beragam, mulai dari 20 Mbps hingga 100 Mbps. Harga paket Indihome unlimited dengan FUP 20 Mbps dibanderol dengan harga Rp 630.000 per bulan. Harga paket premium dengan FUP 30 Mbps dibanderol dengan harga Rp 820.000 per bulan. Bagi Anda yang menginginkan paket internet Indihome dengan FUP 40 Mbps, harga yang perlu Anda bayar per bulannya ialah Rp 995.000.
FUP PAKET TRIPLE PAY PREMIUMHARGA PER BULANNYA
20 MbpsRp 630.000
30 MbpsRp 820.000
40 MbpsRp 995.000

Cara Daftar Indihome

Cara daftar Indihome yang cukup gampang menciptakan para pelanggan sanggup memasang internet dengan FUP 50 Mbps. Langsung saja ke gerai telkom di bersahabat rumah Anda. Terbilang cukup kencang, harga yang perlu dibayar rupanya tidak main-main. Harga paket Indihome dengan FUP 50 Mbps tersebut dibanderol dengan harga Rp 1.250.000 per bulan. Selain beberapa FUP paket tersebut, ada pula paket premium dengan FUP 1000 Mbps. Harga paket ini terbilang cukup menguras kantong, yakni Rp 1.750.000 per bulannya.

Paket TV Indihome

Berbagai jenis layanan paket internet Indihome pada dasarnya sudah mencakup paket TV Indihome. Dimana jumlah channel dari paket TV tersebut pun terbilang cukup banyak. Biasanya, tersedia 77 channels yang terdiri dari 73 channels SD dan 4 channels HD.

Paket Indihome Unlimited

Selain mendaftar paket Indihome unlimited, para pelanggan Indihome juga sanggup mendaftar paket telepon rumah saja kalau tidak ingin berlangganan paket internet. Paket telepon rumah dibanderol dengan harga Rp 235.000 per bulannya. Dimana paket tersebut akan memperoleh bonus nelpon 300 menit untuk nelpon lokal atau interlokal. Harga tersebut sudah termasuk biaya sewa ONT namun belum termasuk PPN dan biaya pasang gres sebesar Rp 125.000 yang akan ditagih pada bulan pertama pemakaian.
PAKETHARGA PER BULANNYA
Telepon RumahRp 235.000
Pasang BaruRp 125.000/bulan pertama

Harga Wifi Indihome Perbulan

Dengan mengetahui harga WiFi Indihome perbulan, para pecinta internet tentu sanggup menentukan paket internet yang sesuai kebutuhan saat akan memasang Indihome. Mengingat paket internet Indihome sendiri memang terbilang cukup bermacam-macam dan harga paketnya pun sanggup diubahsuaikan dengan kantong yang dimiliki.

0 Response to "Promo Harga Paket Indihome April 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel