Theme S7 By Heru Hermawan For Tw Launcher

Assalamu'alaikum..
Izin reshare ya, Berhubung banyak yang menanyakan Theme S 7 punya heru hermawan katanya link nya mati, Untung saya masih menyimpan Theme S 7 di dokumen pribadi saya, Sobat semua mungkin sudah mengenal Heru Hermawan ya? karya nya seperti theme, SystemUI Mod dll begitu menarik dan keren-keren, Apa kabar ya Heru Hermawan?

Semua pada kangen nih sama karya-karya Heru, Semoga heru  baca postingan saya ya..Hehe

Untuk theme nya seperti ini sobat..





Nah kali ini saya akan membagikan theme nya untuk sobat semua, Untuk link theme klik disini

Syarat :
- Support Young23g
- StockRom Only
- Sudah Root
- Sudah Terpasang Tw Launcher

Cara Pemasangan :
- Install seperti apk biasa, Pilih selesai, Masuk Tw Launcher Pilih theme terapkan/gunakan, Selesai. Di sini saya menggunakan Tw Launcher versi lama.

Jika kurang paham seperti berikut :















Credits :
- Heru Hermawan

Sekian Postingan saya kali ini, Wassalam..

0 Response to "Theme S7 By Heru Hermawan For Tw Launcher"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel