Tw Launcher Mod By BHVYN For Young23g SM-G130H

Assalamu'alaikum..
Kembali lagi bersama saya di blog yang sederhana ini, Apa kabar sobat semua? Pada sehat ya. Nah kali ini saya akan membagikan Tw Launcher Mod buat young23g dan ini merupakan project lama Bima Sakti Akbar ( BHVYN) dan kawan-kawan.

Tw Launcher Mod ini sudah flashable

Download Tw Launcher Mod By BHVYN :
> Klik Disini

Penampakan nya seperti ini sobat :





Grid Change 5x5 :



Bar Pencarian Apps hanya pemanis ya, Dan hitam seperti itu, Kemudian notipication Apps hitam ya emang seperti itu. Soalnya kata bima di ambil dari theme Bodhisattva



Untuk Widgate bawaan size nya menjadi kurang cocok di Tw Launcher Mod ini, Soalnya HS menjadi 5x.., Solusi silahkan gunakan zooper widgate pro untuk membuat widgate sesuka hati.

Nah biar terlihat makin keren Tw Launcher Mod ini saya pasang :

Theme Bodhisattva
Cara Pemasangan :
> Instal seperti apk biasa pilih selesai, Masuk Tw Launcher Mod gunakan/terapkan theme
Credits :
> Envy
> Xda
Mohon maaf credit lengkap theme saya kurang tahu.



Zooper Widgate Pro
Tutorial menggunakan Zooper Widgate Pro,  Instal seperti apk biasa, Masuk HS pilih widgate, Pilih Zooper Widgate Pro selanjutnya silahkan buat widgate nya sesuai selera, Jika kurang mengerti tanya mbah google aja, Edisi sibuk jadi singkat mohon maaf.

Nah jadi nya seperti ini makin keren deh :





Syarat :
> Young23g Stock Rom Only
> Root
Terpasang TWRP
Disable Signature
> Odex, Hapus SecLauncher3_ESS.odex, Caranya :
Masuk RootEx root/system/priv-app/SecLauncher3_ESS.odex, Kemudian hapus SecLauncher3_ESS.odex, Hapus sesudah disable signature ya.



Cara Pemasangan :
> Download Tw Launcher Mod simpan di external luar folder

> Sudah disable signature, Hapus SecLauncher3_ESS.odex

> Masuk Twrp, Pilih Menu Install, Instal Tw Launcher Mod kemudian reboot

> Selesai.

Credits And Thanks :
- ALLAH SWT
- MUHAMMAD SAW
- 4.0.4 NOT FOUND GC WHATSAPP
- XLIMAX SQUAD
- XDA
- ENVY MARX
- HERU HERMAWAN
- ARIEL
- BHVYN (BIMA SAKTI AKBAR a.k.a BIMA HEAVYN)
- MASTER OF CURY (KIWIL)
- OPPA DEV (RIZAL)
- MASTER OF GREPE (RIZAL DAMARA)
- ADIT SOPO JARWO (ADIT HERMAWAN)
- RADIT (YUDHA PRATAMA)
- HEKEL (HAIKAL EL DZIKRI)
- ASENK (SAMSUL AS SYAH)

Sekian dan terimakasih, Sudah berkunjung di blog saya.

Mungin ini postingan saya yang terakhir ya, Saya ucapkan mohon maaf lahir batin buat sobat semua.

Semoga blog ini selalu bermanfaat buat sobat semua, Terutama buat pengguna young23g, Salam oprekers, Salam moder young23g.

Sementara waktu saya off dulu untuk ngeblog, Mungkin juga ini sementara waktu ya, Kalau ada waktu luang saya on lagi di blog..Edisi sibuk ya.

Wassalamu'alaikum..

0 Response to "Tw Launcher Mod By BHVYN For Young23g SM-G130H"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel