Beginilah Cara Flashing Samsung Galaxy S8+ (SM-G955F) Via Odin tested 100% work. Firmware Free No pasword

;
Bertemu lagi dengan Kami Tehnisikecil.com kali ini saya akan berbagi ilmu tentang Cara Flashing Samsung Galaxy S8+ (SM-G955F) Via Odin tested 100% work. Firmware Free No pasword. flashing smartphone Samsung Galaxy S8+ biasanya dilakukan pengguna apabila system yang berada pada smartphone sudah tidak nyaman lagi di gunakan. Flashing tersebut bisa di gunakan untuk menaikkan versi OS smartphone Samsung Galaxy S8+ (Upgradeatau Downgrade) banyak sekali yang mengalami error, lemot, maupun gagal dalam proses upgrade manual. dan biasanya smartphone yang gagal upgrade smartphone tersebut mengalami Bootloop, saat dinyalakan smartphone hanya muncul logo Samsung Galaxy S8+ dan tidak bisa masuk ke menu HOME screen .bila Smartphone anda yang mengalami seperti hal tadi, dibawah ini saya tulis langkah-langkah melakukan flashing pada Samsung Galaxy S8+.
Sebenarnya banyak sekali metode Untuk melakukan Flashing Samsung Galaxy S8+. Namun Pada kesempatan kali ini Tehnisikecil.com Hanya akan Share langkah Flashing Menggunakan Odin. Karena sudah sering sekali saya gunakan untuk melakukan Flashing Guna untuk memperbaiki beberapa masalah pada system.Namun jika setelah selesai melakukan flashing pertamakali masuk ke Home Screen anda diminta untuk memasukkan ferifikasi email dan anda lupa email attu pasword nya, Anda bisa ikuti langkah langkah nya DISINI

Sebelum anda melakukan flashing ke dalam smartphone Samsung Galaxy S8+ alangkah baiknya anda Back-up semua data yang menurut anda penting, seperti, kontak, foto, video, MP3, dan data-data yang lainnya. Karena setelah selesai melakukan flashing smartphone akan kembali ke pengaturan pabrik, dan data yang berada di memori internal akan dihapus.

Ada bahan-bahan yang perlu Anda persiapkan sebelum melakukan flashing smartphone Samsung Galaxy S8+. dan bahan-bahan tersebut sudah saya sediakan pada link dibawah ini.

Download bahan-bahan yang dibutuhkan flashing Samsung Galaxy S8+
Langkah langkah melakukan flashing Samsung Galaxy S8+

  • Install USB driver Samsung ke PC atau laptop anda. (langkah ini bisa anda lewati jika smartphone Samsung anda sudah terdeteksi oleh PC atau laptop anda)
  • Matikan Samsung Galaxy S8+ yang masih dalam keadaan hidup.
  • Selanjutnya masuk ke "Download mode" dengan cara menekan tombol "Home, volume down, Power" secara bersamaan sampai masuk ke menu Download mode. untuk melanjutkan ke download mode tekan tombol "Volume up" sekali.
  • Jalankan Odin dan sambungkan Samsung Galaxy S8+ menggunakan kabel USB (Yang sudah Anda persiapkan di awal tadi) ke PC ataupun laptop anda. dan pastikan pada ID:COM di Samsung Galaxy S8+ sudah terdeteksi oleh Odin.
  • Memasukkan firmware Samsung Galaxy S8+ pada tab AP
  • Jika semua sudah dipersiapkan, langkah selanjutnya klik 'Start" untuk memulai proses flashing Samsung Galaxy S8+. dan Silahkan tunggu sampai proses flashing selesai.
  • Dan jika proses flashing selesai akan muncul tulisan pas (yang berwarna Hijau)
  • Cabut smartphone dari PC ataupun laptop anda dan hidupkan dengan menekan tombol power selama 9 sampai 10 detik.
  • Biasanya setelah selesai melakukan flashing Booting pertama kali smartphone Samsung Galaxy S8+ memakan waktu 4 sampai 5 menit Saya harap anda bersabar menunggu proses masuk ke menu home screen.
Selesai.....!!!

  Demikianlah artikel tentang cara flashing Samsung Galaxy j7 Pro semoga ulasan tadi bisa bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari solusi tentang bagaimana cara menormalkan smartphone Samsung Galaxy S8+. Jika ada yang kurang paham tentang Cara Flashing Samsung Galaxy S8+ (SM-G955F) Via Odin tested 100% work. Anda bisa tinggalkan coret coretan pada kolom komentar paling bawah. atas nama Tehnisikecil.com mengucapkan selamat mencoba

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beginilah Cara Flashing Samsung Galaxy S8+ (SM-G955F) Via Odin tested 100% work. Firmware Free No pasword"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel