Cara Flash Himax M2+ [ H50 ] Via Sp Flashtool

Selamat pagi dan salam berjumpa kembali dengan saya JP Comms,pagi hari ini saya akan kembali membuatkan tutorial bagaimana Cara Flash Ulang Himax M2+ [ H50 ] memakai sp flashtool,karena type ini memakai mediatek tentunya,bagi pengguna jenis ponsel ini saya yakin anda dapat dengan gampang memulai proses flash ulang sendiri tanpa proteksi yang ahlinya,lalu materi apa dan tool apa yang harus di persiapkan,kita simak saja langsung

 Selamat pagi dan salam berjumpa kembali dengan saya JP Comms Cara Flash Himax M2+ [ H50 ] Via SP Flashtool

Download Bahan Berikut
  1. Firmware Himax H50 [M2+]
  2. Mediatek USB Driver
  3. SP Flashtool Terbaru

Cara Flash Ulang Dan Tutorialnya
  • Seperti biasanya kita extract semua bahan-bahannya terlebih dahulu
  • Instalkan juga mediatek usb driver biar ponsel dan komputer dapat terhubung dengan baik
  • Setelah itu buka sp flashtool dan silahkan anda klik pada sajian Scatter Loading
  • Arahkan saja ke folder firmware himax m2+ dan pilih Android_scatter.txt,setelah berhasil file yang akan kita flash ulang sudah muncul semuanya di sp flashtool seoerti berikut
 Selamat pagi dan salam berjumpa kembali dengan saya JP Comms Cara Flash Himax M2+ [ H50 ] Via SP Flashtool
  • Kemudian anda pilih Download Only atau dapat juga Firmware Upgrade
  • Matikan himax h50 anda dan sambungkan ke komputer.laptop anda
  • Secara otomatis proses flash ulang akan berjalan dengan sendirinya
  • Tunggu saja hingga beberapa menit hingga proses flashing ini tamat dan sehabis muncul keterangan box bundar hijau,menandakan proses flash ulang tamat dan menyerupai ini
 Selamat pagi dan salam berjumpa kembali dengan saya JP Comms Cara Flash Himax M2+ [ H50 ] Via SP Flashtool
  • Anda dapat lepaskan Himax M2+ nya dan silahkan anda nyalakan
  • Selesai
Perhatian : Apabila sehabis proses flash ulang berhasil tetapi Himax M2+ anda meminta aktivasi google frp atau google akun atau lebih jelasnya Google FRP,anda dapat lihat pada tutorial saya kemarin membahas wacana Cara Bypass FRP Himax M2+ alasannya disana juga sudah kami persiapkan videonya juga,agar anda dapat dengan gampang melihat dan memproses bypass frp himax m2+ anda

Demikian sobat JP Comms dimana saja berada,artikel saya pada pagi hari ini membahas persoalan Cara Flash Himax M2+ [ H50 ] Via SP Flashtool sudah saya jelaskan dan saya tuliskan,semoga dengan tutorial ini bermanfaat bagi anda dan pengguna himax h50 tentunya yang mengalami gagal booting menyerupai Bootloop,Hang Logo,Lupa Password,Lupa Kode atau Hardbrick sekalipun,selamat mencoba dan terima kasih

0 Response to "Cara Flash Himax M2+ [ H50 ] Via Sp Flashtool"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel