Cara Flash Lenovo A606 Via Sp Flashtool

Cara Flash Lenovo A606 Via SP Flashtool,baiklah sehabis saya berhasil mengatasi Lenovo A606 Bootloop yang tiba di meja service saya,saya pribadi saja membuatkan artikel tutorialnya di halaman saya ini dan kembali mengembangkan lagi untuk anda,cara flashing lenovo a606 ini bukan saja untuk dipakai apabila lenovo a606 mengalami Bootloop,bisa juga untuk mengatasi Lupa Sandi,Lupa Password,Tidak Bisa Masuk Recovery dan mungkin juga hardbrick hanya terbaca mtk usb port saja

baiklah sehabis saya berhasil mengatasi Lenovo A Cara Flash Lenovo A606 Via SP Flashtool

Karena ponsel ini berjenis mediatek,kemungkinan besarnya anda semua sudah hafal dan sudah dapat sendiri tanpa santunan orang yang ahlinya,namun sangat disarankan,agar proses nya berlangsung lancar dan berhasil,anda harus selalu mencadangkan data yang dirasa penting bagi anda dan ini berlaku bagi lenovo a606 yang masih berfungsi namun ada error dan harus di lakukan flash ulang,tetapi jikalau lenovo a606 anda tidak memungkinkan untuk backup,silahkan anda pribadi lihat tutorial yang saya berikan ini

Download Perlengkapan Berikut
  1. Firmware Lenovo A606
  2. Mediatek USB Driver
  3. SP Flashtool Terbaru

Tutorial Cara Flash Lenovo A606
  • Langkah awal silahkan anda extract semua bahan-bahan yang sudah anda download
  • Instal Mediatek USB Driver selalu dengan benar atau dapat juga instal secara manual melalui device manager
  • Buka sp flashtool dan klik sajian " Scatter Loading "
  • Setelah file yang akan di flash ulang sudah masuk ke dalam sp flashtool
  • Terakhir klik " Firmware Upgrade " atau jikalau ada error muncul pilih saja " Download "
  • Tetapi jikalau error terus muncul menyerupai Brom Error,hilangkan centang hanya pada bab Preloader nya saja,dan apabila cara itu tidak berhasil,silahkan anda menentukan sajian Format terlebih dahulu dan lanjutkan klik " Download "
  • Sambungkan lenovo a606 ke komputer dan proses akan berjalan dengan sendirinya hingga ada gambar muncul menyerupai ini
baiklah sehabis saya berhasil mengatasi Lenovo A Cara Flash Lenovo A606 Via SP Flashtool
  • Setelah anda melihat muncul gambar diatas berarti proses flash ulang selesai dan anda dapat melepaskan sambungan ponsel dari komputer/laptop
  • Selesai
Demkian sahabat JP Comms yang saya bagikan tutorial Cara Flash Ulang Lenovo A606 pada pagi hari ini,semoga bermanfaat dan semoga berhasil,terima kasih

0 Response to "Cara Flash Lenovo A606 Via Sp Flashtool"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel