Cara Flash Ulang Evercoss A74e Biasa

Halo sobat semuanya,selamat pagi dan selamat berjumpa kembali dengan aku di halaman aku ini,tetap semangat dan terus kejar harapan anda,untuk kesempatan pagi hari ini aku akan menyebarkan tutorial bagaimana cara mengatasi evercoss a74e bootloop,lupa sandi,dan sayangnya android.com telah berhenti,itulah kerusakan pada system android yang kita tahu bahwa system android ini sangat rentan sekali yang dapat mengakibatkan gagalnya booting atau menyerupai error yang sudah aku jelaskan diatas,yang akan aku share kali ini adalah Cara Flash Ulang Evercoss A74E Biasa,untuk dapat memulai proses flash ulang ponsel ini kita membutuhkan beberapa perlengkapan seperti

selamat pagi dan selamat berjumpa kembali dengan aku di halaman aku ini Cara Flash Ulang Evercoss A74E Biasa
Download Bahan Berikut
  1. Firmware Evercoss A74E
  2. Spreadtrum USB Driver
  3. Research Download Tool Rekomendasi VR4.0.0001
Cara Kerja Dan Tutorialnya
  • Extract semua materi yang telah kita download pada link di atas
  • Instal spreadtrum usb driver hingga benar-benar selesai
  • Kemudian buka research download tool
  • Klik pada gambar menyerupai tanda roda gerigi dan arahkan dimana anda extarct firmware evercoss a74e kemudian pilih file dengan jenis PAC
  • Tunggu hingga research download tool simpulan memasukan firmware yang akan ditandai dengan adanya nomor seri pada bab atas research download tool menyerupai gambar berikut
selamat pagi dan selamat berjumpa kembali dengan aku di halaman aku ini Cara Flash Ulang Evercoss A74E Biasa
  • Apabila firmware evercoss a74e sudah muncul menyerupai gambar diatas,langkah selanjutnya anda klik pada gambar menyerupai tanda panah
  • Matikan evercoss a74e anda dan tekan tombol volume bawah kemudian sambungkan ke komputer/laptop anda
  • Secara otomatis proses flash ulang evercoss a74e akan berlangsung
  • Tunggu hingga simpulan proses dan dikala anda melihat pada research download tool sudah muncul keterangan Passed berwarna hijau muda berarti proses flash ulang telah selesai
  • Lepaskan ponsel nya dari komputer dan nyalakan
  • Selesai
Baiklah itulah Cara Flash Ulang Evercoss A74E Via Research Download Tool yang sudah aku bagikan pada kesempatan pagi hari ini,semoga dapat anda gunakan sendiri dan supaya bermanfaat bagi anda semuanya dan terima kasih

0 Response to "Cara Flash Ulang Evercoss A74e Biasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel