Cara Flashing Advan I7a Via Sp Flashtool Tested

Cara Flash Ulang Advan i7A Tested,Siang hari ini saya kembali menyebarkan pengalaman yang sudah saya lakukan untuk user yang tiba di meja service saya dengan membawa satu unit tab advan i7a dengan kondisi bootloop atau hanya berhenti pada logo android saja,karena tab advan i7a ini berjenis mediatek,sangat gampang bagi kita yang sudah terbiasa menghadapi flash ulang mediatek,baiklah kita simak saja bagaimana cara dan tutorialnya,namun sebelumnya anda harus sudah memiliki beberapa materi dan alatnya sebagai berikut

Siang hari ini saya kembali menyebarkan pengalaman yang sudah saya lakukan untuk user yang dat Cara Flashing Advan i7A Via SP Flashtool Tested

Download Bahan Dan Tools
  1. Firmware Advan i7A
  2. MTK USB Driver Terbaru
  3. SP Flashtool Terbaru
Cara Dan Tutorialnya
  • Langkah awal dan harus anda perhatikan silahkan cek terlebih dahulu batre dengan daya setidaknya sudah terisi lebih dari 40%
  • Extract semua materi yang sudah anda download
  • Instal mtk usb driver,atau anda juga dapat menginstal mtk usb driver manual melalui device manager dan update manual
  • Kemudian buka sp flashtool dan klik " Scatter Loading " kemudian arahkan pada file " MT6735M_Android_scatter "

  • Apabila benar,pada sp flashtool akan ada beberapa file yang sudah masuk dan itulah file yang akan kita flash ibarat gambar berikut
Siang hari ini saya kembali menyebarkan pengalaman yang sudah saya lakukan untuk user yang dat Cara Flashing Advan i7A Via SP Flashtool Tested
  • Setelahnya silahkan anda matikan tab advan i7a anda terlebih dahulu dan klik pada " Firmware Upgrade " atau dapat juga dengan menentukan " Download "
  • Sambungkan ponsel anda ke komputer dan proses flashing akan berjalan sendiri
  • Tunggu hingga ada notifikasi yang akan muncul sesudah proses flash ulang final ibarat anda lihat pada gambar di bawah ini
Siang hari ini saya kembali menyebarkan pengalaman yang sudah saya lakukan untuk user yang dat Cara Flashing Advan i7A Via SP Flashtool Tested
  • Proses flash ulang advan i7a final dan anda dapat lepaskan sambungan antara tab advan dengan komputer
  • Selesai
Demikian sobat JP Comms saya bagikan bagaimana Cara Mengatasi Advan i7A Bootloop pada kesempatan pagi hari ini,semoga apa yang sudah saya bagikan dapat bermanfaat bagi anda semuanya,selamat mencoba dan terima kasih

0 Response to "Cara Flashing Advan I7a Via Sp Flashtool Tested"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel