Cara Mempercepat Kinerja Hp Android Yang Lemot

Saat gres dibeli smartphone anda niscaya sangat bekerja dengan cepat, tapi dengan seiringnya waktu Seringkali bagi pengguna smartphone mengalami hal yang menjengkelkan yaitu kinerja hp tibatiba sangat lemot sekali. Tapi untuk kini teman jangan khawir lagi saat mengalami halhal menyerupai tadi, teman hanya perlu menerapkan bebrapa trik dari saya, yang akan saya ulas pada artikel berikut ini.
Adapun cara mempercepat kinerja hp android yang lemot ialah sebagai berikut :

1.    Selalu update OS
Pastikan hp android teman sudah di update ke sistem operasi terbaru. Dan apabila menemukan pembaharuan pada aplikasi tersebut segeralah unduh dan pada pembaharuan ini niscaya ada fiturfitur terbarunya. Karena dengan mengupdate OS terbaru dapat mempercepat kinerja hp android sobat.

2.    Hapus aplikasi yang tak terpakai
Bila teman menemui aplikasi yang jarang digunakan maka segeralah untuk dihapaus. Karena hala ini dapat memperlambat kinerja hp android sobat.

3.    Bersihkan home screen
Home screen atau layar utama pada hp android sering kali dipenuhi shortcut atau pemintasan aplikasi, baik itu yang gres dipasang atau bahkan sering dipakai. Cobalah teman untuk menghapus home sreen tersebut yaitu dengan cara menekan tombol minimize kemudian hapus semua. Disamping itu juga perlu hindari wallpaper yang jenisnya bergerak, alasannya hal semacam itu juga dapat memperlambat kinerja pada hp android sobat.

4.    Kurangi wiget
Wiget yang teman pasang pada layar home mungkin sangat berguna. Tapi perlu diketahui sesungguhnya widget yang dipasang tersebut dapat memperlambat kinerja hp android sobat. Apalagi menyerupai android yang lebih bau tanah menyerupai gingerbread dan jellybean yang hanya mempunyai kapasitas ram yang paspasan, pastinya hp android akan bertambah lemot.

5.    Tutup aplikasi dan bebaskan RAM
Ketika teman membuka aplikasi secara bersamaan, hal ini dan tanpa menutup aplikasi yang sebelumnya akan berdampak jelek pada kecepatan android sobat. Kaprikornus sebaiknya sebelum membuka aplikasi yang gres tutuplah terlebih dahulu aplikasi yang sebelumnya. Dan kalau teman ini membebaskan banyak RAM, teman dapat memakai aplikasi clean master yang teman dapat download pada play store.

6.    Restart Android
Untuk cara yang terakhir yang perlu teman lakukan ialah merestar hp android. Cara ini dapat dibilang paling cepat dan sederhana untuk android yang lemot. Hanya dengan merestart dapat membersihkan cache yang tersimpan dengan sendirinya. Dan juga akan menghentikan kiprah android yang masih jalan. Akan tetapi sebelum melaksanakan cara yang terahir ini sebaiknya teman lakukan cara pada no 15 dulu sesudah itu gres lakukan cara yang terkhir.

Bagaimana gampang kan?? Mengenai cara mempercepat hp android yang lemot, kini dapat teman praktikan dan biar berhasil dan biar bermanfaat.


0 Response to "Cara Mempercepat Kinerja Hp Android Yang Lemot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel