Cara Remove Frp Lava Iris 80 Free & Tested

Baiklah teman JP Comms dimana saja berada,pagi hari ini dimana hari ini ialah hari terakhir kita dapat dengan bebas dan leluasa memakan setiap hari,minum setiap pagi dan mungkin menyediakan kopi di pagi hari,karena kita tahu besok kita sudah berada di bulan suci Ramadhan 1439 H,dan sebelumnya aku mengucapkan mohon maaf apabila ada artikel,kalimat dan kata yang tidak berkenan di hati para pengunjung halaman saya,dan aku ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Bulan Puasa 1439 H 2018,semoga amal ibadah kita diterima Allah S.W.T.

 Baiklah teman JP Comms dimana saja berada Cara Remove FRP Lava Iris 80 FREE & Tested

Untuk kesempatan pagi hari ini aku akan menawarkan tutorial dimana cara ini ialah dari sobat aku yang kesusahan bagaimana Cara Bypass FRP Lava Iris 80,disini aku tidak akan menawarkan file melainkan firmware lava iris 80 plus remove frp,jadi apabila anda memang sedang mengalami hal menyerupai yang aku sebutkan diatas,silahkan anda pakai cara ini dan untuk materi dan tool nya sudah aku sediakan biar anda dapat dengan gampang memulai Bypass FRP Lava Iris 80 ini dengan baik.

Download Bahan Dan Tool
  1. Firmware Remove FRP Lava Iris 80
  2. Atau Disini Firmware FRP Lava Iris 80
  3. Mediatek USB Driver
  4. SP Flashtool Terbaru

Cara Kerja Dan Tutorial
  • Disini kita tidak membutuhkan edit file atau tidak merubah setingan pada sp flashtool,karena kita akan melaksanakan full flash dengan firmware remove frp lava iris 80 dan menyerupai kita flash ulang jenis mediatek
  • Instal telebih dahulu firmware remove frp lava iris 80
  • Extract semua materi dan simpan di komputer/laptop biar anda dengan gampang mencarinya
  • Buka SP Flashtool dan klik " Scatter Laoding " arahkan dan pilih file " Android_scatter.txt " yang berada di dalam satu folder bersama firmware
  • Kemudian klik " Download " dan sambungkan lava iris 80 anda ke komputer.laptop
  • Setelah itu proses akan pribadi berjalan dan anda dapat menunggu hingga proses flashing selesai dengan munculnya kotak berwarna hijau dan bundar menyerupai berikut
 Baiklah teman JP Comms dimana saja berada Cara Remove FRP Lava Iris 80 FREE & Tested
  • Lepaskan sambungan lava iris 80 dari komputer.laptop anda dan silahkan anda nyalakan hingga bergetar,karena booting awal sedikit lebih lama
  • Selesai
Begitulah teman JP Comms dimana pagi hari ini aku berikan Tutorial Bypass FRP Lava Iris 80 Tested dan free juga memakai sp flashtool,semoga apa yang sudah aku berikan diatas dapat bermanfaat bagi anda dan khsusunya bagi pengguna smartphone lava iris 80 yang mengalami hambatan meminta google account frp lava iris 80 ini,selamat mencoba dan terima kasih

0 Response to "Cara Remove Frp Lava Iris 80 Free & Tested"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel