Cara Terbaru Beli Paket Yellow tidak dari akses *123#


Cara terbaru membeli paket Yellow Indosat Ooredoo - Apakah paketan yellow IM3 sekarang sudah ditiadakan?, mengapa di menu *123# sudah tidak ada lagi opsi membeli paketan Yellow?. Mungkin itu salah satu pertanyaan bagi pengguna kartu IM3 Indosat Ooredoo yang ingin beli kuota internet murah produk indosat.

Cara Terbaru Beli Paket Yellow tidak dari akses *123#

Admin juga salah satu pengguna kartu IM3 indosat, dimana dengan adanya paket kuota murah internet yang bernama yellow bisa bikin hemat biaya. Maklumlah admin suka aktivitas download file besar, jadi pengen kuota besar dengan harga semurah mungkin.

Dari mulai kemunculannya, paketan yellow indosat ini sangat banyak peminatnya. Bagaimana tidak, dengan hanya seribu Rupiah kita bisa mendapat kuota data sebesar 1 GB 24 Jam dan bisa diakses di semua jaringan, baik itu 3G maupun 4G LTE.

Pertanyaannya, mengapa ketika mengakses *123# saat ini tidak ada menu untuk membeli kuota yellow?

Pertama kali diluncurkan, biasanya semua menu yang ditawarkan oleh pihak indosat, entah untuk pembelian kuota data internet, layanan streaming, layanan paketan nelpon dan sebagainya selalu bisa diakses di menu *123#.

Namun saat ini, entah karena terlalu laris atau mungkin banyak peminatnya karena paket yellow terlalu murah ataupun dengan alasan tertentu pembelian paket yellow tidak bisa diakses melalui panggilan *123#.

Mengapa terlalu murah?, perlu diketahui bahwasanya harga kuota yellow, untuk kuota 1 GB satu Hari dihargai hanya Rp 1000, 3 hari 1 GB hanya Rp 2500 dan paket yellow 10 hari 1 GB hanya Rp 7000 saja, terlalu murah bisal dibanding dengan harga yang ditawarkan beberapa operator selular saat ini.

Baca juga :

Cara terbaru beli paket yellow indosat


Nah, bagi yang ingin tahu bagaimana caranya beli kuota internet Yellow IM3 ketika tidak bisa diakses melalui panggilan *123#, silahkan gunakan cara sebagai berikut:

Silahkan buka menu penggilan telepon seperti halnya kita ingin cek pulsa atau beli paketan, setelah itu akses kode *123*111# kemudian tekan yes atau call, nantinya pada layar utama akan muncul opsi pembelian paket yellow.

Cara terbaru beli paket yellow indosat

Apakah ada paket yellow 15 hari?


Mungkin sebagian pengguna IM3 ada yang bertanya-tanya, apakah ada jenis paketan yelow indosat yang durasi waktunya lebih dari 10 hari?

Ada, admin sendiri saat ini sering membeli paket internet yellow 15 hari dengan kuota 1 GB yang harganya terbilang cukup murah yakni antara Rp 12000 sampai Rp 13000 (tergantung penjualnya)

Dimana beli paket yellow 15 hari?, admin biasa beli di penjua pulsa di dekat rumah. Namun pernah juga membeli kuota 1 GB durasi 15 hari dari traveloka juga ada yang harganya cuma 12 ribu.


Nah, bagi sobat pengguna kartu IM3 Indosat ooredoo yang saat ini lagi bingung bagaimana cara beli paketan internet murah silahkan akses saja *123*111#..tested by admin lho..hehe.

0 Response to "Cara Terbaru Beli Paket Yellow tidak dari akses *123#"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel