Cara Tonton Film Di Hp Yang Tidak Mendukung Ac3 & Dts

Semenjak kehadiran perangkat arif Android, baik itu smartphone, phablet, ataupun tablet, untuk menonton video ibarat film sanggup dengan gampang Anda lakukan. Untuk mendapat fasilitas navigasi yang lebih baik, serta fitur yang lebih banyak sanggup memakai video player dari pihak ketiga, ibarat MX Player atau KMPlayer yang tersedia di Google Play Store.

Namun sampai kini ada saja hambatan pada video player tertentu yang didapati, ibarat tidak sanggup menonton film dengan format audio AC3 atau DTS. Maksudnya video tersebut sanggup dimainkan, namun bunyi dari video tidak ada / tidak keluar. Oleh akibatnya disini saya admin .blogspot.com memperlihatkan tips android yang sangat gampang Anda lakukan kini juga.

Meski aplikasi MX Player sendiri sanggup menangani problem ini, namun langkah-langkahnya terbilang ribet. Okay, jadi yang pertama-tama harus instal terlebih dahulu aplikasi VLC yang ada di Google Play Store.


VLC sendiri sudah lebih dahulu hadir di desktop PC. Aplikasi ini ringan, simple, dan sanggup memainkan banyak sekali format video. VLC for Android gres muncul pada pertengahan tahun 2015. Kepopulerannya telah jauh didahului oleh MX Player buatan J2 Interactive. Meskipun begitu bukan berarti VLC for Android yaitu aplikasi yang biasa-biasa saja, buktinya dengan player ini permasalahan video berformat audio AC3 dan DTS sanggup terselesaikan.

Permasalahan ini pernah saya temukan di hp Samsung Galaxy A3, dan berikut ini tampilan hp saat memainkan film berformat audio AC3 atau DTS dengan video player bawaan pabrik:

Berikut ini tampilan Galaxy A3 saat memainkan film berformat audio AC3 atau DTS dengan MX Player:

Mungkin hp Android Anda baik itu Samsung ataupun merek lainnya mengalami problem yang sama ibarat permasalahan diatas, coba gunakan VLC for Android untuk solusinya.

0 Response to "Cara Tonton Film Di Hp Yang Tidak Mendukung Ac3 & Dts"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel