Harga Hp Spc Gres Dan Bekas Agustus 2018

Harga hp SPC - Merk hp lokal dari Indonesia ini, mulai terangkat popularitasnya.
Hal ini dikarenakan SPC Mobile pada produk terbarunya secara mengejutkan ikut menghadirkan perangkat yang mempunyai penemuan terbaru. Sebut saja layar ber-ratio 18:9, yang belakangan menjadi tren para produsen gadget canggih. Hal yang paling menarik yaitu banderol dari hp SPC terbaru ini jauh lebih murah ketimbang para kompetitor. Terlebih jikalau dibandingkan dengan hp Samsung.

Spesifikasi hp SPC mulai dari jaringan 4G, prosesor, RAM sampai kamera yang dibawanya juga terbilang lebih dari cukup menurut harga yang dimilikinya. Mengusung gadget dengan kelas menengah ke bawah, SPC smartphone bersaing pribadi dengan merk-merk lokal dan Tiongkok. Seperti Advan, Mito, atau Infinix. Jika dibandingkan, hp SPC juga cukup mengesankan. Contohnya untuk pengambilan gambar, banyak sekali tipe hp SPC yang telah dirilis bisa mengatasinya. Meski bukanlah sebagai hp kamera terbaik, namun sekedar untuk berselfie cukup bisa diandalkan.

 Hal ini dikarenakan SPC Mobile pada produk terbarunya secara mengejutkan ikut menghadirka Harga Hp SPC Baru dan Bekas Agustus 2018

Oya, menurut daftar harga hp SPC gres dan bekas di bawah ini, terlihat harga hp dibawah 1 juta sanggup Anda temukan. Makara yang namanya kredit hp tidak diharapkan untuk mempunyai hp Android murah ini. Lebih detailnya simak harga gres di Indonesia bulan ini lengkap dengan spesifikasi utamanya.

Harga Hp SPC terbaru Agustus 2018

Harga gres SPC L54 Optima: Rp 875.000,-
 Hal ini dikarenakan SPC Mobile pada produk terbarunya secara mengejutkan ikut menghadirka Harga Hp SPC Baru dan Bekas Agustus 2018
Harga bekas: -
Dikenalkan: April 2018
Spesifikasi utama: GSM/LTE; DUAL SIM; IPS LCD 5.5 inci; Quad-core 1.3GHz cortex-a7 Snapdragon sc9850k; Mali t820; RAM 1GB; Internal 8GB + slot microSD sampai 64GB; Kamera belakang 8 megapixel + depan 8 megapixel; Android Nougat 7.0; Baterai bisa lepas li-ion 2150 mAh

Harga gres SPC L53 Selfie: Rp 1.100.000,-
Harga gres SPC L52 F: Rp 850.000,-
Harga gres SPC L52 Pro: Rp 950.000,-
Harga gres SPC L51 Blitz: Rp 815.000,-
Harga gres SPC L50 Prima: Rp 650.000,-

Hp yang Anda cari tidak ada diatas? Artinya hp tersebut sudah tidak ada dipasaran atau juga belum beredar untuk Indonesia. Perlu diketahui juga harga yang tertera diatas mungkin akan berbeda dengan harga hp SPC di daerah Anda tinggal. Disarankan sebelum membeli hp, alangkah baiknya Anda mengecek lebih lanjut ke toko hp terdekat.

Sekian dari isu terbaru harga hp SPC bulan ini di seluruh kota Indonesia,  termasuk Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Tasikmalaya, Yogyakarta, Purwokerto, dan kota lainnya. Update terus isu harga hp SPC setiap bulannya disini.

0 Response to "Harga Hp Spc Gres Dan Bekas Agustus 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel