Jalur Usb Charging Asus Zenfone 4 T00i

Sore hari ini saya mendapat pengalaman yang mungkin teman semua sudah mengetahui bahwa Asus Zenfone 4 ini gampang sekali mengalami bootloop atau tidak dapat masuk ke droid mode,namun sayangnya dikala saya coba sambungkan ke komputer,ponsel ini tidak terbaca sama sekali walaupun driver sudah terinstal dengan benar,

 Sore hari ini saya mendapat pengalaman yang mungkin teman semua sudah mengetahui bah Jalur USB Charging Asus Zenfone 4 T00i

Tidak kehabisan logika juga,saya bongkar mesin dan ternyata jalur data dan vbat sudah terputus,untuk itu bagi sobat dan teman saya yang menemui hambatan ibarat saya diatas,saya bagikan Trik Jumper USB Asus Zenfone 4 T00i untuk anda semuanya


 Sore hari ini saya mendapat pengalaman yang mungkin teman semua sudah mengetahui bah Jalur USB Charging Asus Zenfone 4 T00i

Itulah yang saya lakukan dikala mengalami hambatan yang sudah saya sebutkan diatas,semoga apa yagn saya berikan dapat mempunyai kegunaan dan bermanfaat bagi semuanya dan terima kasih

0 Response to "Jalur Usb Charging Asus Zenfone 4 T00i"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel