Langkah-Langkah Cara Melakukan Hard Reset Vivo Y69 Dengan Mudah Via Recovery Mode

   Pada kesempatan kali ini Firmware277.blogspot.com akan membagikan tutorial perihal bagaimana cara melaksanakan hard reset Vivo Y69 dengan mudah. ngomong-ngomong Apakah anda sudah tahu bagaimana dapat menciptakan smartphone mempulihkan kembali Jika ada hal-hal atau error Yang Terjadi?. jikalau anda belum tahu maka dapat anda temukan cara-caranya di bawah ini, alasannya ialah aku akan membantu anda dengan tips trik yang sangat sederhana pada artikel terbaru ini.

  Dalam artikel ini anda dapat berguru lebih lanjut perihal bagaimana memahami akan beberapa hal yang dapat menjadikan smartphone anda menjadi error, Hal inilah terkadang hanya alasannya ialah ada problem bug dengan aplikasi yang mungkin anda install. dapat juga dari aplikasi game maupun aplikasi yang secara tidak sengaja terinstal ke smartphone Vivo Y69 anda.

  Dengan ini anda dapat lebih leluasa untuk melaksanakan hard reset yang sebelumnya Anda belum tahu sama sekali. anda sudah mengetahui Jelaskan cara yang sempurna untuk mengembalikan smartphone ke pengaturan awal Ketika anda memperoleh permasalahan perihal smartphone yang terjadi, ibarat yang sudah aku Sebutkan diatas. biasanya smartphone akan mengalami hang tiba-tiba bahkan ada hal lain yang tidak Anda tahu sebelumnya.

  Saya akan menjelaskan tips dan trik untuk memulai melaksanakan hard reset Vivo Y69 dan anda dapat mengikuti langkah-langkah yang aku sampaikan dan aku tulis dengan jelas. kan ini hanya sekedar tips trik sederhana maka anda dapat pribadi mempraktekkannya sendiri di rumah.

Langkah-langkah hard reset Vivo Y69 via recovery mode.

1. Terlebih dahulu charger smartphone Anda. dan harus mempunyai daya baterai sekitar 80%.
2. Matikan terlebih dahulu smartphone anda, hingga benar-benar mati atau dalam kondisi off.
3. Sekarang mulai menghidupkan kembali dengan cara menekan tombol volume (-) dan tombol power secara bersamaan kemudian tahan keduanya selama beberapa detik.
4. Setelah itu tunggu hingga smartphone udah masuk di sajian Vivo recovery dengan beberapa sajian pilihan ibarat dibawah ini.


5. Anda dapat tekan tombol volume sebagai navigasi ke bawah dan keatas dan tombol power sebagai pilihan untuk opsi konfirmasi ok.
6. Gulir ke bawah dan pilih sajian wipe data. kemudian konfirmasikan dengan tombol power/oke.
7. Selanjutnya Anda pilih sajian wipe cache Partition kemudian tekan tombol ok.
8. Tunggu hingga proses Wiping cache selesai.
9. Setelah tamat kemudian tekan tombol power untuk konfirmasi Oke atau back.
10. Berikutnya silakan pilih tipe data dan tekan tombol power.
11. Tunggu hingga beberapa detik dikala wiping berlangsung hingga mengambarkan pesan successful.
12. Anda kembali tekan tombol power untuk konfirmasi Ok atau back.
13. Setelah semuanya tamat Lalu Anda pilih reboot system now untuk melalui restart smartphone Vivo Y69 anda.

  Tunggulah hingga smartphone Vivo Y69 Anda masuk ke sajian pilihan bahasa. nah hingga di sini smartphone anda sudah tamat melaksanakan hard reset. Ketika anda sudah melaksanakan tahap di atas mungkin apa yang Anda lihat kini dengan smartphone banyak menyediakan sajian standar bawaan smartphone dari pabrik. inilah yang dinamakan pengaturan awal. mungkin hanya ini yang dapat aku sampaikan Jika ada yang kurang paham Anda dapat tinggalkan salat coretan pada kolom komentar paling bawah.

0 Response to "Langkah-Langkah Cara Melakukan Hard Reset Vivo Y69 Dengan Mudah Via Recovery Mode"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel