Panduan Lengkap Unbrick Andromax I3 [Ad689g]

Disini aku akan mencoba menyebarkan pengalaman perihal Cara Mengatasi Andromax i3 AD689G Hardbrick hanya terbaca Qualcomm HS-USB QDLoader 9008,sedikit pertanyaan dari teman mengenai hal ini,karena bukankah apabila terbaca sebagai qualcomm 9008 dapat eksklusif kita flash ulang memakai tool qpst atau mi flash untuk android yang berjenis qualcomm,,ya memang dapat dan dengan gampang sekali flash ulang android qualcomm,namun tidak untuk Andromax.

 Disini aku akan mencoba menyebarkan pengalaman perihal  Panduan Lengkap Unbrick Andromax i3 [AD689G]

Andromax yang kita punya apabila hanya terbaca qualcomm hs usb qdloader 9008 menunjukan bahwa ic emmc sudah tidak terbaca atau error,lain hal nya apabila andromax anda masih terbaca sebagai qualcomm hs usb diagnostic 9006 menunjukan bahwa ic emmc masih dapat terbaca dan masih dapat kita instal ulang dengan firmware jenis raw,disini aku akan menerangkan bagaimana cara mengatasi andromax i3 hanya terbaca qualcomm 9008.

Download Bahan Berikut
  1. Firmware RAW Andromax i3
  2. Qualcomm USB Driver
  3. QPST Tool Terbaru
Cara Dan Tutorialnya
  • Extract semua materi yang sudah anda download pada link diatas
  • Instal qualcomm usb driver dan juga qpst tool di komputer
  • Langkah selanjutnya silahkan untuk mencobanya sambungkan andromax nya ke komputer,apabila eksklusif terbaca sebagai Qualcomm 9008 silahkan lanjutkan langkah Cara Merubah 9008 Ke 9006 Andromax
  • Namun bagi anda yang memang tidak terbaca sama sekali saat andromax i3 terhubung ke komputer,anda dapat mencoba cara Test Point Andromax i3 menyerupai gambar berikut ini
 Disini aku akan mencoba menyebarkan pengalaman perihal  Panduan Lengkap Unbrick Andromax i3 [AD689G]
  • Agar anda dapat eksklusif mempraktekan sendiri,disini aku akan memperlihatkan tutorial berbentuk visualnya semoga anda dapat dengan gampang mengerti

Demikian teman JP Comms yang masih setia di halaman ini,semoga tutorial yang sudah aku sampaikan dapat bermanfaat untuk anda khsusunya pengguna Andromax i3 AD689G yang mengalami hardbrick,saya ucapkan terima kasih

0 Response to "Panduan Lengkap Unbrick Andromax I3 [Ad689g]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel