[Tw Launcher Original] SecLauncher3_ESS Flashable Young23g SM-G130H

Assalamu'alaikum..
Sudah lama saya tidak posting di blog ini, Akibat di landa kesibukan..Nah kali ini ada waktu luang untuk posting lagi di blog yang sederhana ini.

Saya akan membagikan Tw Launcher Original Young23g, Buat sobat yang terlanjur memasang Tw Launcher Mod kemudian ingin di kembalikan ke Tw Launcher Original bisa dengan cara ini, Cukup mudah tinggal download file di bawah ini sesuai kst young23g. Hanya tersedia untuk kst 2014 dan kst 2017 dan untuk kst lain nya mohon maaf tidak tersedia.

- Tw Launcher Original Kst 2014
Tw Launcher Original Kst 2017

Cara Pemasangan :
1. Download file sesuai kst, Simpan file di external luar folder

2. Masuk Root Explorer > root/system/app/di folder app silahkan cari SecThemeChooser2.apk lalu hapus



3. Matikan young23g sobat, Masuk mode Cwm/Twrp Instal file Tw Launcher Original Young23g nya, Reboot

4. Selesai.

Pembuat :
- Eris Riswara

Sebenar nya ini permintaan salah satu member young23g, Minta di buat kan Tw Launcher Original Young23g Flashable, Baru kesampaian  saya buat mohon maaf.

Terimakasih juga buat para member young23g yang selalu mendukung saya untuk ngeblog lagi, Meskipun saya sebenarnya sibuk, Insyaallah kalau ada waktu luang saya aktif lagi ngeblog.

Dan saya ucapkan selamat Ramadan 1439H 2018, Marhaban Ya Ramadhan, Bang Eris ucapkan mohon maaf lahir batin ya.

Wassalamu'alaikum..

0 Response to "[Tw Launcher Original] SecLauncher3_ESS Flashable Young23g SM-G130H"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel