2 Cara Masuk Recovery Mode Hp Xioami Lengkap

Cara Masuk Recovery mode Hp Xioami. 

Flash Hp - Kali ini akan mebahas perihal cara masuk recovery mode pada hp xiaomi, mungkin bagi kebanyakan pengguna smartphone terdengar ajaib bila mendengar kata "Recovery mode" padahal hal ini yakni salah satu fitur yang di sematkan pada setiap smartphone tetapi permasalahanya yakni untuk sanggup mengakses recovery mode memerlukan cara khusus alasannya yakni tidak sanggup anda lihat pada sajian utama smartphone. Recovery mode sendiri di tambahkan sebagai kanal atau jalan yang di berikan oleh pengembang OS yang sangat bermanfaat bagi smartphone yang sedang bermasalah menyerupai bootloop, lemot, cepat panas, eror dan masih banyak lagi. Recovery mode tidak hanya terdapat pada xiaomi saja tetapu hampir semua merek smartphone  sudah di lengkapi dengan fitur ini. 
Baca :
 Kali ini akan mebahas perihal cara masuk recovery mode pada hp xiaomi 2 Cara masuk Recovery mode hp Xioami Lengkap
Recovery mode

Fungsi dan Fitur Recovery mode pada hp Xiaomi. 

Bukan tanpa fungsi recovery mode di berikan pada smartphone tetapi sebagai alternatif memperbaiki sistem, menghapus chace dan masih banyak lagi dengan recovery mode anda sanggup mengatasi hp xiaomi yang bootloop hanya dalam berapa langkah saja. 

Menu recovery mode pada hp xiaomi dan fungsinya. 

Pada sajian recovery mode terdapat beberapa sajian atau fotur yang sangat berkhasiat sehingga pengguna sanggup melaksanakan memperbaiki hp xiaomi yang bootloop, hp xiaomi yang lemot, hp xiaomi sering lag, flashing, dan lainya. Tidak hanya itu saja salah satu laba recovery mode.terdapat beberpapa fitur di dalamnya yaitu :

  • Install /Apply Update from Sdcard berfungsi melaksanakan install /update melalui Sdcard. 
  • Wipe data /Factory reset berfungsi menghapus data dan mengembalikan hp ke dalam kondisi sperti hp yang gres di beli atau setelan standart. Langkah fitur ini sanggup di gunakan untuk hp xiaomi bootloop tanpa harus melaksanakan flash ulang. 
  • Wipe chace berfungsi untuk menghapus chace yang menumpuk pada smartphone. 
  • Reboot sistem now bergungsi melaksanakan restart hp xiaomi anda. 
Itulah beberpa sajian yang terdapat pada sajian recovery mode, penting sekali kita tau fungsi dan cara mengaksesnya alasannya yakni bila suatu dikala hp xiaomi anda bermasalah maka sanggup memakai langkah alternatif ini untuk mengatasinya. Kemudian bagaimana kita sanggup masuk ke sajian recovery mode pada hp xiaomi, ada dua cara gampang yang sanggup anda ingat ingat ya gaes.. 

Cara pertama melalui Aplikasi Updater. 

Cara ini sanggup anda lakukan bila kondisi hp xiaomi anda masih dalam keadaan normal, artinya masihbdapat masuk ke sajian utama hp anda. Jika hp xiaomi anda dalam kondisi bootloop maka tidak sanggup masuk ke sajian utama sanggup memakai cara di bawah. 
Pertama silahkan masuk ke sajian kemudain pilih "Updater" atau "pembaharuan". 
 Kali ini akan mebahas perihal cara masuk recovery mode pada hp xiaomi 2 Cara masuk Recovery mode hp Xioami Lengkap

Kemudian sehabis pada tampilan updater, silahkan pilih tiga titik pada pojok kanan atas, 
 Kali ini akan mebahas perihal cara masuk recovery mode pada hp xiaomi 2 Cara masuk Recovery mode hp Xioami Lengkap
Selanjutnya silahkan pilih "muat ulang mode pemulihan" dan di tahapan berikutnya pilih "muat ulang sekarang"  maka hp anda akan melaksanakan restart dan masuk ke dalam sajian recovery mode. Kemudian untuk cara lain sanggup masuk ke "setting =>> About Phone =>> System Updates selanjutnya tap tiga titik pada pojok kanan atas dan pilih" Reboot to Recovery mode". 
Itulah cara masuk kedalam recovery mode dengan melalui aplikasi bawaan, hal ini hanya di lakukan pada hp yang masih sanggup mengakses menu, nah berbeda kondisi bila hp anda sedang mengalami duduk masalah menyerupai bootloop maka sanggup memakai tombol kombinasi menyerupai berikut. 

Cara masuk sajian recovery mode hp xiaomi bootloop. 

Nah untuk cara ini saya asumsikan pada hp yang mengalami duduk masalah pada sistem atai bootloop, dimana hp hanya terhenti hingga logo saja sehingga tidak sanggup masuk ke sajian utama dan mengakses updater.jangan kuatir ya gaes..  Anda masih sanggup mengakses recovery mode hanya dengan memakai tombol kombinasi. 

Cara Recovery mode pada hp Xiaomi Mi4 dengan cara menekan tombol kombinasi caranya, 
 tekan dan tahan tombol  Volume up dan  tombol Power selama berapa detik .Kemudaian Setelah Logo Mi muncul maka lepas tombol power dan tetap tahan Tombol Volume Up hingga masuk ke sajian recovery mode. 

Cara masuk Recovery mode hp Xiaomi Mi3 dengan tombol kombinasi caranya tekan dan tahan tombol Volume Up dan tombol power secara bersamaan hingga  muncul logo Mi, kemudain lepaskan tombol power dan tetap tahan tombol volume Up hingga muncul sajian recovery mode. Selanjutnya pemilihan bahasa sanggup menentukan bahasa inggris semoga lebih familiar dengan menekan tombol power untuk memilih. 

Cara masuk Recovery mode xiaomi Redmi 1S atau Hongmi- caranya silahkan Tekan tombol volume UP + Power hingga beberapa detik kemudian sehabis ada logo Mi silahkan lepas tombol power. 

Masuk ke Recovery mode Xiaomi Redmi 2 secara teknik Hampir sama dengan xiaomi redmi 1S, kita tekan dan tahan volume UP + Power hingga sekian detik dan muncul logo Mi kemudian lepas tombol power. 

Cara masuk Recovery xiaomi Note 4G, Redmi Note, Xiaomi Mi Pad- Tekan dan tahan pad tombol volume Down + Power samapi detik sehabis animasi logo Mi sudah molai maka silhakan lepaskan kedua tombol tersebut. 

Cara masuk Recovery Xiaomi Mi2, Mi 2S, Mi2A masih tidak berbeda jauh yaitu dengan menekan tombol kombinasi, caranya Tekan dan tahan pada tombol Volume UP + Power hingga berapa  detik, kemudian sehabis masuk animasi boot silahkan lepas semua tombol yang anda tekan. 


Semoga bermanfaat artikel saya yang satu ini saya persembahkan secara istimewa untuk seluruh pengguna smartphone xiaomi, dengan sanggup masuk ke dalam sajian recovery mode maka anda sanggup melaksanakan banyak hal termasuk mengatasi hp eror, bootloop, update Stock ROM dan banyak lagi. 

0 Response to "2 Cara Masuk Recovery Mode Hp Xioami Lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel