Aplikasi Android Penghemat Kuota Netguard



Aplikasi Android Penghemat Kuota NetGuard
Aplikasi Android Penghemat Kuota NetGuard - Dengan berkembang pesatnya  internet ketika ini, ketergantungan dengan smartphone pun semakin besar. Inilah yang pengaruh teralihkanya fungsi pulsa untuk ketika ini. Jika dahulu pulsa dipakai untuk telphone dan juga sms, namun untuk ketika ini pulsa dipakai untuk membeli kuota. Jika diantara kalian ada yang lebih mengutamakan kuota data dari pada pulsa untuk kepentingan telphone niscaya akan kesal ketika kuota cept habis. Saat ini hampir semua Operator cellular memperlihatkan paket internet dengan banyak iming-iming menarik. Seperti Telkomsel, Indosat, XL, Three, Aixs saling bersaing dengan memperlihatkan kuota melimpah dengan harga yang murah. Tetapi, ketika kuotanya boros sebab adanya aplikasi yang menyedot kuota data niscaya akan terasa kesal.

Aplikasi Android Penghemat Kuota NetGuard Aplikasi Android Penghemat Kuota NetGuard
Sekarang ini banyak aplikasi di smartphone android membutuhkan kanal internet semoga sanggup digunakan. Seperti path, facebook, facebook mesenger, BBm, WA, Line, IG dan lainya aplikasi tersebut sangat bergantung sekali dengan kuota internet. Bahkan tanpa pengguna smartphone android sadari ada banyak aplikasi yang terus berjalan di background walaupun smartpdone tersebut tidak digunakan, bahkan ketika kita tidur. Untuk itu disini saya akan mengembangkan isu sebuah aplikasi NetGuard yang akan melindungi android smartphone kau dari penggunaan kuota oleh aplikasi yang tidak bertanggung jawab . Dan aplikasi ini sanggup kau atur untuk mengatakan kanal Internet kepada aplikasi apa saja yang kalian kehendaki.
Aplikasi NetGuard  dapat kalian download dan eksklusif sanggup digunakan, tanpa harus dilakukan proses Root pada smartphone android kalian. Makara meskipun smartphone android kalian belum di Root, kalian sudah sanggup memakai aplikasi NetGuard dengan maksimal.

Aplikasi Android Penghemat Kuota NetGuard Aplikasi Android Penghemat Kuota NetGuard
Menggunakan aplikasi Netguard ini sangat gampang kalian tinggal klik saja aplikasi yang ingin kalian lindungi dari pencurian kuota, selanjutnya atur, apakah kalian mengizinkan aplikasi tersebut mengakses internet ketika roaming, mengakses Wifi hanya ketika layar menyala, serta hanya diizinkan  mobile data ketika layar menyala. Dengan demikian ketika layar padam ataupun kalian sedang istirahat tidur, maka tidak akan ada lagi aplikasi yang mengakses internet dan membuang kuota data kalian.

Aplikasi Android Penghemat Kuota NetGuard Aplikasi Android Penghemat Kuota NetGuard
Bahkan kalian juga sanggup memilih hanya memakai internet pada ketika koneksi –koneksi tertentu saja. Misalkan Wifi tertentu, pada jaringan 3G saja ataupun 4Gsaja. Artinya ketika di luar jaringan itu maka secara otomatis aplikasi-aplikasi tersebut tidak akan sanggup memakai internet.
Nah dengan tidak adanya aktifitas penggunaan Internet ketika layar padam, maka secara otomatis baterai kalinpun akan semakin awet. Karena tidak ada daya yang terbuang secara Cuma-Cuma, begitupun dengan kuota data internet pada android kalian.

Aplikasi Android Penghemat Kuota NetGuard Aplikasi Android Penghemat Kuota NetGuard
Tidak hanya cukup hingga disitu aplikasi NetGuard  dapat juga untuk mengaktifkan VPN, maka keamanan privasi kalian pun akan semakin terjamin. Aplikasi ini akan memfilter acara yang dilakukan oleh semua aplikasi yang terpasang pada android smartphone kalian. Makara tidak usah khawatir lagi ketika ada aplikasi yang mengirimkan data pribadi kalian ke server yang mencurigakan.

Aplikasi Android Penghemat Kuota NetGuard Aplikasi Android Penghemat Kuota NetGuard
Aplikasi Penghemat Kuota NetGuard - Bagaimana keren kan? Selain sanggup membantu menghemat kuota data internet pada android smartphone Netguard juga sanggup membantu kalian menghemat baterai. Dan tentu saja jaminan data pribadi kalian pun tersedia oleh aplikasi Netguard ini. Jika kalian menggunakany jangan lupa cek kuota data internet kalian dan lihatlah perbedaanya. Sekian dulu isu kali ini terimakasih telah berkunjung kemari.
Baca juga artikel menarik lainya:
Cara Mengatasi Hank Nokia Lumia
Solusi Tidak Bisa Instal Aplikasi Pada Android

0 Response to "Aplikasi Android Penghemat Kuota Netguard"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel