Aplikasi Android Sehabis Root

Aplikasi Android Setelah Root
Aplikasi Android Setelah Root - Ketika proses root telah berhasil pada smartphone android kalian tentu kalian juga harus memasang atau menginstal  kembali sebuah  aplikasi Android sesudah Root berhasil  tambahan aplikasi punya manfaat yang luar biasa bagi penggunaan data interhet . Berikut Nama –nama Aplikasi tersebut yang mempunyai manfaat untuk memaksimalkan kinerja smartphone kalian.

Aplikasi Terbaik Android Setelah Root
1.Droidwall – Aplikasi ini di klaim bisa menghemat kuota hingga 80 %  aplikasi sanggup dijalankan pada smartphone android sesudah Root berhasil dan sukses.

2.SCR Screnn Recorder Pro- Aplikasi ini untuk merekam layar android menjadi video sehingga kalian sanggup merekam dan mengabadikan moment penting  dalam kehidupan kalian yang takan pernah sanggup dilupakan.

3.Adway – Aplikasi ini bisa menghilangkan iklan pada android smartphone kalian sehingga tentunya sanggup menghemat kuota data internet lebih dari 50% Aplikasi ini wajib kalian pasang bila smartphone android kalian sering muncul iklan iklan yang gak terang sehingga iklan tersebut tidak akan tampil lagi.

4Link2sd- Aplikasi ini untuk memindahkan game ataupun aplikasi yang menciptakan penuh memori HP kalian alasannya aplikasi ini bermanfaat untuk menciptakan ruang memori internal android sehingga android tidak lagi lelet atau lemot.

5.Titanium Backup – Aplikasi ini mempunyai kegunaan untuk menciptakan cadangan aplikasi maupun game yang penting, yang tentunya  kalian tidak ingin kehilangan aplikasi tersebut. Karena aplikasi ini juga bisa menambah RAM dengan cara membekukan aplikasi yang dilatar belakang sehingga tidak lagi berjalan memakai RAM.

6.GameCIH- Fungsi aplikasi ini buat cheat game yang bersifat premium menjadi Free banyak para gamer android dikala ini memakai aplikasi ini semoga mereka tidak mengeluarkan uang lebih hanya untuk bersantai ria bermain game.

7.Lucky Patcher – Aplikasi ini mempunyai fungsi yang hampir sama dengan GameCIH namun lucky patcher tak hanya sanggup untuk bermain game saja tetapi sanggup juga digunakan untuk semua aplikasi cara kerja aplikasi ini yaitu dengan melisensi aplikasi atau game hingga full version.

8.SuperSU-Aplikasi ini merupakan aplikasi perizinan yang memperlihatkan terusan penuh untuk memodifikasi tampilan pada sistem android.Dengan memakai aplikasi ini kalian bisa memperlihatkan terusan pada semua aplikasi yang boleh mengakses sistem android.

9.Better Battery Stats- Aplikasi ini berfungsi untuk melaksanakan monitoring terhadap seluruh aktifits pemakaian baterai pada ponsel android aplikasi ini bertugas menjaga kesehatan baterai pada androi sehingga tidak cepat panas yang mengakibatkan baterai cepat kembung.

10.CacheMate – Kegunaanya yaitu menciptakan kinerja android makin ngebut dan responsive ketika digunakan cara kerja aplikasi ini yaitu menghapus cache yang tidak mempunyai kegunaan baik dikala browsing memakai sosmed atau thumbail gambar yang memberatkan kinerja android.

11.CPU Sliper- Berfungsi hampir sama dengan aplikasi better Battery Stats yaitu menjaga kesehatan beterai serta sanggup mengoptimalisasikan pemakaian daya yang tidak terlalu penting dan menciptakan daya tahan baterai menjadi hemat.

12.Beats Audio Installer- mempunyai kegunaan untuk pecinta musik yang ingin mendengarkan lagu melalui fiturnya yaitu premium yang hanya ada pada ponsel kelas atas HTC tapi bila android kalian sudah di ROOT maka kalian tinggal unduh saja apalikasi ini dan kalian juga sanggup menikmati lagu-lagu kesayangan kalian.

13.Market Unlocke-Aplikasi ini digunakan untuk mencari aplikasi yang belum ada di Indonesia namun ada di Google Play Store Amerika.Dengan sebuah aplikasi ini kalian sanggup mendownload aplikasi yang belum hadir pada Play Store Indonesia sehingga kalian tidak usah menunggu Launcing.

14.SCR Screen Recorder Free- Merupakan aplikasi yang sanggup mengambil video pada layar android kalian sehingga semua aktifitas dai bermain game hingga menjalankan aneka macam acara pada android sanggup direkam menjadi video oleh aplikasi ini.

15.Apk Installer- untuk kalian yang resah mau minta aplikasi pada teman namun tidak punya masternya maka Apk Installer yaitu solusi yang sangat tepat. Aplikasi ini akan menyediakan file master apk pada aplikasi atau game yang sudah di instal pada smartphone android sehingga kalian tidak perlu susah lagi untuk mendownloadnya pada Play Store namun cukup mengirim melalui media blotooth ataupun infrared.

16.AirDroid- Aplikasi ini mempunyai fungsi memudahkan kalian dalam memindahkan semua file dari android kalian dengan Laptop atau Komputer ataupun sebaliknya.Bahkan hebatnya lagi aplikasi ini juga sanggup mengirim pesan dari Laptop atau komputer tanpa harus mengetiknya memakai layar android lagi.

Aplikasi Android Setelah Root. Demikian Informasi kali ini yang sanggup kami sampaikan bergotong-royong ada banyak  bahkan ribuan aplikasi-aplikasi yang lainya yang sanggup kalian gunakan dan fungsikan sebagai sarana untuk mengoptimalkan android kalian, dan semua aplikasi diatas sudah penulis coba dan gunakan. Sebagai catatan Aplikasi di atas sanggup kalian unduh melalui Google Play Store dengan mengetikan kata kuncinya misalnya “Apk Installer” tanpa tanda petik kemudian unduh instal dan jalankan pada android kalian. Salam Santun

0 Response to "Aplikasi Android Sehabis Root"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel