Cara Alternatif Enable Dan Disable Driver Signature Enforcement


Kali ini aku akan menawarkan cara bagaimana cara alternatif enable dan disable driver signature enforcement? sebelum aku membahasnya caranya, aku akan menawarkan klarifikasi apa itu disable driver signature enforcement?

Apa itu disable driver signature enforcement ?

disable driver signature enforcement yaitu fitur bawaan windows yang untuk mendisable atau menonaktifkan signature enforcement, maksudnya driver yang tidak dipercaya atau tidak dikenal akan tetap diinstall sebab kita mendisable driver signature enforcement. #CMIIW

Fitur ini memang sepele namun kalau kalian yang ingin install driver menyerupai driver spreadrum untuk flash hp maka kalian harus mendisable driver signature enforcement ini, berikut caranya dibawah ini

Disable Driver Signature Enforcement

1. Buka CMD Administrator
2. Ketik bcdedit.exe -set loadoptions DDISABLE_INTEGRITY_CHECKS kemudian tekan enter
3. Ketik bcdedit.exe -set TESTSIGNING ON kemudian tekan enter
4. Restart

Enable Driver Signature Enforcement

1. Buka CMD Administrator
2. Ketik bcdedit.exe -set loadoptions DDISABLE_INTEGRITY_CHECKS kemudian tekan enter
3. Ketik bcdedit.exe -set TESTSIGNING OFF kemudian tekan enter
4. Restart

Cara yang aku sampaikan diatas yaitu cara alternatif melalui CMD diwindows, sekian tutorial yang aku sampaikan agar bermanfaat, terimakasih.

0 Response to "Cara Alternatif Enable Dan Disable Driver Signature Enforcement"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel