Cara Bypass Frp / Buka Akun Google Oppo A37f Tanpa Pc


Cara Bypass FRP / Buka Akun Google Oppo A37F Tanpa PC
- Pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara bypass FRP atau buka akun google oppo A37F, namun cara kali ini berbeda dengan cara yang sebelumnya saya bahas, alasannya yaitu metode FRP itu berbeda-beda, FRP ini khusus untuk sistem operasi android, namun keamanan di hp lain menyerupai iphone, windows, xiaomi juga berbeda, kalau iphone keamanannya itu yaitu icloud, windows keamanannya itu yaitu reset protection recovery, xiaomi keamanannya yaitu mi cloud. Kaprikornus pada dasarnya pada keamanan hp itu berbeda-beda dan berbeda juga caranya namun kalau kau berusaha insya allah berhasil dan sanggup rezeki, jadi kalau mengalami hal menyerupai ini kau gak usah terburu-buru untuk mencoba bypass, disini juga saya pernah mengalami hal menyerupai ini dan risikonya saya berhasil bypass 100% dan caranya juga tidak ribet.
Oke saya akan memperlihatkan tutorial berikut di bawah ini, dan jangan hingga salah harus tetap fokus 😁, menyerupai biasa saya mensyaratkan terlebih dahulu semoga tidak akan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Syarat-syarat

1. Daya baterai jangan di bawah 50% semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan
2. Menggunakan wifi atau tethering/hotspot juga tidak apa-apa
3. Fokus dalam mengerjakan

Cara Bypass FRP / Buka Akun Google Oppo A37F

1. Pilih bahasa (indonesia)
2. Pilih opsi daerah (indonesia)
3. Di bab sambungkan wifi masukan password untuk masuk wifi tetapi jangan di sambungkan, tetapi tekan password tersebut kemudian akan muncul telusuri maka klik itu

4. Pilih aplikasi google
5. kemudian ketik setelan atau settings

6. Pilih setelan tambahan

7. Pilih buat cadangan dan reset

8. Pilih hapus semua konten dan pengaturan

9. Tunggu hingga selesai
10. Setelah itu kau tinggal klik tombol berikutnya saja hingga selesai dan masuk ke homescreen
11. Selesai

Demikian cara yang saya sampaikan, semoga bermanfaat dan jangan lupa like fanspage saya di bawah ini terimakasih.
Jika dengan cara yang ada di atas masih belum mengerti, kau sanggup lihat video saya berikut yang ada di bawah ini, dan jangan lupa subscribe channel saya, terimakasih semoga rezeki lancar 😀

0 Response to "Cara Bypass Frp / Buka Akun Google Oppo A37f Tanpa Pc"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel