Cara Flash Advan I7 Dan I7a (100% Tested)

Tutotial Cara Flashing Advan i7 dan i7A Bootloop Via PC - Melakukan flash Advan i7 dan i7A bukan hanya untuk problem Bootloop atau stuck di logo saja, melainkan sanggup untuk memperbaiki layar blank dikarenakan software crash, Lupa tumpuan mungkin keseringan gonta-ganti kunci tumpuan sehabis melaksanakan flashing tumpuan tersebut akan kembali ke settingan default / standar pabrik,

Bisa juga untuk membasmi Virus Malware pada android (meliputi virus Time Services, Test Monkey, Engriks, Cyber.Police, Plankton dan masih banyak lagi virus-virus gres pada smartphone android)akibatnya sering muncul iklan pop-up secara sendiri dan otomatis mendownload nya, Bisa untuk memperbaiki Aplikasi suka terhenti sendiri padahal kita tidak mengeluarkan / close aplikasi dengan melaksanakan flashing Advan i7 dan i7A kemungkinan besar problem ini akan teratasi,

Dan sering kita jumpai bila smartphone android sering dipakai dan aplikasi terlalu banyak terinstall maka penyakitnya gadget anda akan semakin lambat / lemot cara kerjanya tapi dengan sehabis flashing anda akan mencicipi smartphone anda ibarat pertama kali beli, Dan selain untuk memperbaiki masalah-masalah ibarat yang saya jelaskan diatas cara ini sanggup juga untuk melaksanakan Upgrade atau Downgrade firmware dari versi android sebelumnya.

A bukan hanya untuk problem Bootloop atau stuck di logo saja Cara Flash Advan i7 dan i7A (100% TESTED)

Itulah sedikit pembagian terstruktur mengenai dan klarifikasi melaksanakan flashing terhadap smartphone kita yang memiliki aneka macam manfaat sehabis melaksanakan flashing, dan tentunya semua sanggup kita kerjakan sendiri tanpa santunan teknisi yang andal sekalipun asalkan punya niat dan keberanian untuk melakukannya.
Sebelum melaksanakan flashing dan download materi flash Advan i7 dan i7A pastikan smartphone anda sudah di coba perbaiki dengan cara hard reset saja melalui recovery mode, bila metode hard reset via hidangan recovery tetep mengalami hang logo atau bootloop anda boleh mencoba tutorial flashing Advan i7 dan i7A yang akan saya bahas nanti.

Penting juga anda harus memastikan tipe dan versi smartphone anda sesuai dengan yang akan kita bahas ini, lebih jelasnya saya akan menawarkan sedikit wacana Advan i7 dibawah ini.

Spesifikasi Advan i7


Layar
TFT LCD 7  inches, 1024 x 600 pixels
CPUQuad Core 1.2 Ghz Cortex-A53
RAM1 GB / 2GB
Memori
8 GB, microSD, up to 32 GB
Grafis GPU
Chipset Mediatek MT6582 , Mali-400MP2
Sistem Operasi
Android OS, Lollipop 5.1
KonektivitasHSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Kamera Belakang
5 MP,  autofocus, LED flash
Kamera Depan
2 MP,  LED flash
Baterai
Li-Ion 2500 mAh

Dan Persiapan awal sebelum flashing Advan i7 / i7A anda harus download terlebih dahulu bahan-bahan yang nantinya diperlukan dalam proses flashing yaitu Software Flashtool dimana Advan i7 dan i7A ini memakai Chipset Mediatek maka yang anda butuhkan ialah Software SP Flashtool, USB Driver Advan i7 dan i7A bertujuan supaya smartphone terdeteksi di perangkat komputer anda, Dan yang terakhir sebuah ROM atau Firmware yang cocok dengan Advan i7 dan i7A anda.

Untuk mempermudah mempersiapkan bahan-bahan diatas saya sudah siapkan link download firmware Advan i7 dan i7A dan yang diperlukan lainnya di bawah ini.

File Flashing Advan i7 dan i7A

Download FIrmware Advan i7 semua Versi
Download FIrmware Advan i7 RAM 2GB
Download Firmware Advan i7A

Cara Flash Advan i7 dan i7A Via SP Flashtool

  1. Download dan ekstrak firmware diatas. (sesuai tipe ponsel anda)
  2. Download dan Install Mtk USB Driver ke Komputer Anda.
  3. Download dan ekstrak SP Flashtool.
  4. Buka dan jalankan file flash_tool.exe yang berada di Folder SP_Flashtool.
    A bukan hanya untuk problem Bootloop atau stuck di logo saja Cara Flash Advan i7 dan i7A (100% TESTED)
  5. Setelah SP Flashtool Terbuka, Klik pada Scatter Loading file, Kemudian telusuri file scatter "MTxxxx_Android_scatter.txt" yang terdapat pada folder stock rom / firmware diatas.
    A bukan hanya untuk problem Bootloop atau stuck di logo saja Cara Flash Advan i7 dan i7A (100% TESTED)A bukan hanya untuk problem Bootloop atau stuck di logo saja Cara Flash Advan i7 dan i7A (100% TESTED)
  6. Setelah firmware termuat dengan sempurna, hapus centang pada belahan Preloader. tujuan menghilangkan centang pada Preloader ialah untuk menghindari terjadinya black screen, getar terus menerus dikala selesai flashing. akan tetapi kalau ponsel anda matot silahkan centang belahan preloader tersebut.
  7. Kemudian klik Download pada SP FlashTool.
    A bukan hanya untuk problem Bootloop atau stuck di logo saja Cara Flash Advan i7 dan i7A (100% TESTED)
  8. Kemudian matikan ponsel anda, sehabis itu tekan dan tahan tombol Vol Up dan Down secara bersamaan sambil menghubungkan ponsel ke komputer dengan kabel data.
  9. Biarkan sebentar sebab komputer sedang membaca driver ponsel anda, untuk lebih jelasnya lihat di Device Manager komputer.
  10. Jika driver sudah terbaca, maka SP Flashtool akan loading dengan warna MERAH, UNGU, dan KUNING  secara bergantian. tunggu saja hingga proses selesai.
    A bukan hanya untuk problem Bootloop atau stuck di logo saja Cara Flash Advan i7 dan i7A (100% TESTED)
  11. Apabila proses flashing telah selesai maka akan keluar obrolan bulat hijau ibarat gambar dibawah ini.
    A bukan hanya untuk problem Bootloop atau stuck di logo saja Cara Flash Advan i7 dan i7A (100% TESTED)
  12. Silahkan cabut kabel data dan nyalakan kembali ponsel anda.
  13. Pada dikala booting pertama akan memakan waktu tidak mengecewakan lama, tunggu hingga selesai.

Demikian artikel wacana cara flash firmware advan i7 / i7a via sp flashtool yang sanggup kami bagikan, semoga sanggup membantu anda dalam mengatasi seluruh permasalahan system pada ponsel Android anda. Akan tetapi kalau terjadi perkara flash gagal kemungkinan kerusakan terdapat pada system hardware dan kalau hardware pada ponsel anda rusak maka hanya sanggup di perbaiki dengan cara mengganti komponen yang rusak. bila bermanfaat silahkan like & share ke media umum favorite anda.

0 Response to "Cara Flash Advan I7 Dan I7a (100% Tested)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel