Cara Flash Samsung Galaxxy Ace 4 Mengatasi Botloop

Cara Flash Samsung Galaxxy Ace 4 Mengatasi Botloop
Cara Flash Samsung Galaxy Ace 4 Mengatasi Botloop - Pada Kesempatan kali ini aku akan menyebarkan tutorial cara mengatasi botloop pada Samsung Galaxy Ace 4. Seringnya memakai android untuk berlama-lama online, bermain game online, dan juga download aplikasi yang mungkin saja belum suport dengan Samsung Galaxy Ace 4 sanggup mengakibatkan botloop, yakni berhentinya  logo pada dikala Handphone dinyalakan. Kasus ibarat ini sanggup terjadi pada semua jenis smartphone ibarat Samsung Galaxy Ace 4. Banyak yang bertanya tannya apakah sesudah botloop sanggup diatasi smartphone sanggup kembali botloop lagi, jawabanya ya sanggup terjangkit botloop kembali kalau pemakaian terlalu hiperbola lantaran seringnya berlama-lama online sanggup mengakibatkan virus dan merusak OS atau system pada Android tersebut. Namun kali ini penulis  tidak akan membahas lebih jauh perihal kenapa botloop sanggup terjadi pada smartphone, akan tetapi aku akan menyebarkan tutorial mengatasi botloop, error aplikasi, hank logo, restart, lupa pola, dan smarphone mati secara tiba-tiba tanpa lantaran terjatuh atau yang lainya yang pada dasarnya kerusakan terjadi pada system OS android Samsung Galaxy Ace 4.Sebelum melangkah ke flashing cara ini biasanya di klaim mujarab untuk mengatasi kerusakan Sytem pada OS Samsung Galaxy Ace 4 dengan cara Recovery Mode untuk langkahnya silahkan ikuti panduanya dibawah ini secara lengkap .
 Pada Kesempatan kali ini aku akan menyebarkan tutorial cara mengatasi botloop pada Samsung G Cara Flash Samsung Galaxxy Ace 4 Mengatasi Botloop

Pastikan kondisi baterai pada ponsel mencapai hingga 70% kalau ponsel drop silahkan isi ulang baterai dahulu.
Dalam kondisi Samsung Galaxy Ace4 mati tekan dan tahan secara bersamaan tombol power+tombol volume atas dan  Home secara bersamaan hingga muncul logo samsung , kemudian lepaskan secara bersamaan maka secara otomatis akan masuk kedalam Recovery Mode, Nah hingga pada proses ini silahkan pilih “ wipe data factory reset” dengan memakai tombol power dan untuk navigasinya silahkan gunakan tombol volume atas dan volume bawah, kemudian pilih “yes dellete user data “ kemudian pilih “wipe data chace “ selanjutnya pilih “yes” dan biarkan Samsung Galaxy Ace4 melaksanakan Reseting hingga selesai. Setelah itu Reboot Sytem Now Samsung Galaxy Ace 4. Selesai

Jika dengan  menggunakan cara  diatas belum sanggup menuntaskan botloop pada samsung Galaxy Ace 4 silahkan lanjutkan dengan proses ibarat dibawah ini yakni dengan meode flash atau flashing dengan memakai Komputer atau Laptop. Namun sebelum memulai langkahnya silahkan persiapkan bahan-bahanya ibarat dibawah ini: 

Siapkan Dan Download bahanya dibawah ini : 

Cara Flashing Samsung Galaxy Ace 4 Mengatasi Botloop
1.Setelah semua materi diatas didownlod silahkan ektrak dengan memakai winnrar pada komputer atau laptop. Lalu Instal Driver Samsung Galaxy Ace 4.

2.Dalam kondisi ponsel mati tekan dan tahan tombol Volume bawah + Home + Power secara bersamaan hingga masuk kedalam “mode download’ dengan memakai tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk memilih.

3.Buka aplikasi Odin V3.9 hubungkan Samsung Galaxy Ace4 dengan memakai Usb Kabel Data dengan komputer atau laptop, kalau berhasil tersambung dengan komputer atau laptop akan tampil ibarat gambar dibawah, ulangi pada proses ini hingga Usb Kabel Data benar – benar tersambung dengan komputer ataupun laptop.

4.Klik pada “AP/PDA” dan cari dan masukan Stock Room Samsung Galxy Ace 4 yang telah didownload dan ektrak tadi cari file dan masukan file  yang berahiran Home.tarmd5 didalam Stock Room Samsung Galaxy Ace 4, dan biarkan file tersebut masuk dengan sempurna.
5.Sampai pada tahap ini silahkan klik “START” pada aplikasi Odin V.3.9 biarkan proses flashing berjalan, dan jangan lepas sambungan Usb Kabel data kalau prosesnya belum selesai.

6.Jika proses flashing pada Samsung Galaxy Ace 4 telah tamat maka akan ditandai dengan muncul goresan pena “PASS” pada aplikasi Odin v.3.9 di dalam kotak berwarna hijau.

7.Selesai
Demikian artikel Cara Flash Samsung Galaxxy Ace 4 Mengatasi Botloop kali ini semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat untuk semuanya kalau menemui hambatan dalam melaksanakan flashing ibarat cara diatas silahkan tinggalkan komentar dibawah ini dengan tidak meninggalkan Link Aktif. Terimakasih

0 Response to "Cara Flash Samsung Galaxxy Ace 4 Mengatasi Botloop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel