Cara Flash Xiomi Redmi Note 3

CARA FLASH XIOMI REDMI NOTE 3
 ialah smartphone dengan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang terjangkau mungkin Xia CARA FLASH XIOMI REDMI NOTE 3
Cara Flash Xiomi Redmi Note3 ialah smartphone dengan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang terjangkau mungkin Xiaomi ialah garda terdepan dengan harga yang pass untuk ukuran kantong ,tentunya Xiaomi masuk akal jikalau disebut sebagai Pahlawan Androit Murah, Hal inipun sudah mereka buktikan dengan produk-produk buatanya yang tidak kalah dengan smartphone Androit yang lain, dan sangat terbukti untuk pangsa pasar di Indonesia Smartphone keluaran terbaru Xiaomi Selalu dinantikan kehadiranya. Pecinta dan pengguna Xiaomi pun sudah paham untuk ketika ini bahwa  produk smartphone Xiaomi   harga terjangkau dan pas di kantong .

Cara Flash Xiomi Redmi Note3. Namun juga banyak diantara pengguna smartphone Xiaomi Redmi Note 3, yang  menemui hambatan ketika menggunakanya, kerusakan ini sering terjadi  pada sistem androit tersebut, seperti, botloop, aplikasi yang tidak sanggup terbuka, layar sentuh yang tidak sanggup disentuh, bahkan mati secara tiba-tiba. Hal ini menciptakan penggunanya harus membawa smartphone tersebut ke tukang service ponsel, itupun pastinya membutuhkan biaya yang cukup  mahal. Nah untuk  kalian yang mengalami kerusakan hal tersebut, disini saya akan membuatkan bagaimana cara menanganinya. Dan kalian sanggup melaksanakan cara-cara ini  sendiri dirumah tanpa harus di bawa ke  tukang service ponsel jikalau kalian memiliki laptop/ komputer dirumah. Silahkan simak baik-baik di bawah in:

Langkah pertama  sebelum kalian lakukan flashing, persiapkan bahanya terlebih dahulu:
Komputer/Laptop
Kabel Data 
MTK  Usb Driver disini
Downlod ADB Xiaomi Driver disini
Downlod Rom Redmi Note 3 disini   pilih dan sesuaikan dengan type smartphone
Downlod MiFlash Disini
Jika materi di atas semua telah di downlod silahkan ekstrak dan Instal
Cara Flashing
Matikan perangkat Xiaomi, tekan secara bersamaan tombol Vol Down (-) dan tombol Power secara bersamaan untuk masuk ke Mode Fastboot.
Sambungkan Xiaomi Redmi  kalian ke Laptop/Komputer malelalui Kabel Data
Ektrak file Rom Redmi tersebut, dan copy file yang terdapat didalamnya seperti  Gambar terlampir di bawah ini ;
 ialah smartphone dengan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang terjangkau mungkin Xia CARA FLASH XIOMI REDMI NOTE 3

Buka MiFlash.exe yang telah di downlod tadi dan pastekan alamat directory yang sudah di copy sebelumnya tadi ke kafetaria MiFlash.
Tekan tombol pertama (lingkaran kuning) untuk merefresh.Kemudian klik tombol kedua (lingkaran merah) untuk flash File Rom ke perangkat. Contoh gambar dibawah ini;
 ialah smartphone dengan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang terjangkau mungkin Xia CARA FLASH XIOMI REDMI NOTE 3

MiFlash secara otomatis mencari dan mengenali perangkat smartphone ketika tombol refresh di tekan.
Tunggu sampai proses nya selesai, jikalau proses tamat MiFlash akan berubah sepenuhnya menjadi hijau, itu berarti Rom Smartphone Xiaomi telah tamat di flashing , dan secara otomatis akan melaksanakan restart. Contoh Gambar di bawah ini:
 ialah smartphone dengan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang terjangkau mungkin Xia CARA FLASH XIOMI REDMI NOTE 3

Dan selesai

Cara Flash Xiomi Redmi Note3.Demikian artikel kali ini, lakukan dengan teliti ibarat cara diatas, jikalau kalian melakukanya dengan benar  niscaya akan sukses, Semoga gosip ini bermanfaat buat semuanya terima kasih untuk kunjunganya.   

0 Response to "Cara Flash Xiomi Redmi Note 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel