Cara Mengatasi Android Yang Tidak Masuk Dikala Di Cas


Cara Mengatasi Android Yang tidak Masuk Saat Di Cas
Cara Mengatasi Android Yang Tidak Masuk Saat Di Cas. Sebagian dari anda pernah mungkin pernah  mengalami ponsel android yang tidak sanggup masuk ketika dicas/charger. Banyak faktor yang menyebabkan android tidak sanggup di cas, mungkin salah satu penyebabnya yaitu memakai charger teman dan sehabis itu buru-buru membeli charger atau baterai baru, padahal belum tentu charger atau baterai anda yang bermasalah. Android di cas malah berkurang dayanya, bahkan baterai tidak penuh-penuh padahal sudah memakan waktu usang ketika di cas. Hal ibarat ini banyak dialami oleh pengguna android, memang ada beberapa faktor yang menyebabkan baterai tidak terisi ketika di lakukan cas atau bahkan berkurang, dan untuk beberapa perkara dilema tersebut ada pada charger.
Cara Mengatasi Android Yang tidak Masuk Saat Di Cas Cara Mengatasi Android Yang tidak Masuk Saat Di Cas
Akan tetapi banyak faktor lain yang menyebabkan baterai tidak sanggup di cas. Beberpa hal penyebabnya ibarat pada charger sering menggulung dan tidak mencabut cargher pada stop kontak listrik ketika charger tersebut sudah tidak dipakai lagi. Pada dasarnya bila memakai charger dengan perawatan yang sesuai kemungkinan permasalahan ibarat itu jarang sekali terjadi. Seringnya gonta ganti charger  yang tidak sesuai dengan type android juga sanggup berakibat rusaknya android .Karena setiap type dan seri ponsel android berbeda kapasitas input dan autput tegangan charger tersebut.Jika terjadi permasalahan ketika android di cas tidak bertambah daya baterainya , coba ganti dan gunakan dengan charger yang sama kemudian perhatikan apakah daya baterai bertambah, dan bila daya baterai bertambah terang permasalahan tersebut disebabkan oleh charger, silahkan ganti dan beli charger yang gres ORI dan jangan yang KW.
Cara Mengatasi Android Yang tidak Masuk Saat Di Cas Cara Mengatasi Android Yang tidak Masuk Saat Di Cas
Baca juga:
Cara flash samsung KW
Cara flash samsung galaxy A3
Cara flash Oppo A37 botloop memakai memori card

Lakukan cara investigasi dibawah ini untuk memastikan kerusakan yang disebabkan android tidak sanggup di cas
1.Gunakan charger anda untuk cas android lain dan begitupun sebaliknya gunakan charger lain untuk cas android anda dengan begitu anda sanggup memastikan kondisi charger masih manis atau memang sudah rusak.

2.Perriksa baterai android anda dengan mengganti baterai lain yang masih dalam kondisi bagus, dan silahkan coba kembali melaksanakan isi ulang baterai dengan memakai charger yang dinilai masih normal, lantaran baterai juga sangat kuat penyebab android tidak sanggup di cas.

3.Periksa dengan teliti pada layar ponsel android apakah muncul pesan “not charging” ketika anda melaksanakan cas, atau terdapat indikator berjalan atau tidak berjalan  pada layar android. Dan bila ini yang terjadi maka solusi yang haus anda lakukan yaitu mengganti Konektor charger.Atau membawanya ke teknisi ponsel terdekat di kota anda.

4.Jika android final isi ulang cas penuh namun indikator pengisian tetap jalan maka kerusakan ada pada Ic Chargernya, ganti Ic tersebut atau membawanya ke service ponsel.

5.Android tidak sedang dalam kondisi mengecas namun indikator baterai jalan terus . Kerusakan ibarat ini disebabkan oleh OS atau sistem pada android tersebut . Lakukan Flash atau Instal Ulang sofwhare android tersebut.

Demikian artikel kali ini semaga apa yang kami berikan ini mempunyai kegunaan dan bermanfaat, sebetulnya  masih banyak trik yang dapat  dilakukan untuk mengatasi permasalahan android yang tidak masuk ketika dicas mungkin lain waktu akan kita bahas dan  sambung kembali dengan waktu yang berbeda. Terima kasih

0 Response to "Cara Mengatasi Android Yang Tidak Masuk Dikala Di Cas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel