Cara Mengatasi Botloop Lenovo A369i 100%Work

Cara Mengatasi Botloop Lenovo A369i 100%work

Pada tutorial  kali ini saya akan menunjukkan trik  cara flashing Lenovo A369i yang mengalami kerusakan menyerupai botloop,  munculnya peringatan “sayangnya aplikasi telah terhenti” pada Lenovo A369i ketika membuka sebuah aplikasi atau Aplikasi yang erorr dan tidak sanggup digunakan  atau dibuka bahkan ketika dihapus aplikasi tersebut tidak terhapus.  Kerusakan lainya yang sering dialami dan terjadi pada pengguna android  adalah botloop, menyerupai hanya keluar logo Lenovo saja ketika ponsel android dihidupkan,  Lupa instruksi contoh dan banyak lagi. Intinya  tutorial yang kami berikan dibawah ini  dapat dipakai untuk ponsel Lenovo A369i yang sedang mengalami kerusakan pada sistem OS/ sofwhare.
i yang mengalami kerusakan menyerupai botloop Cara Mengatasi Botloop Lenovo A369i 100%work

Cara Recovery Mode dengan  tiga jari.

1.Sebelum anda melaksanakan flashing, sebaiknya lakukan recovery mode dengan tiga jari, alasannya ialah cara ini dinilai mpuh dan jitu untuk memperbaiki kerusakan menyerupai botloop dll. Berikut ini ialah cara Recovery mode Leovo A369i,  tekan dan tahan secara bersamaan Tombol power + volume atas + volume bawah sampai masuk ke mode download sesudah itu lepaskan secara bersamaan. Lanjutkan dengan menekan tombol power satu kali untuk masuk ke recovery mode.

2.Lalu gunakan tombol volume bawah sebagai navigasi dan tombol volume atas   untuk menentukan “wipe data chace /factory reset”.Lanjutkan dengan menentukan “yes reset all data” dengan memakai tombol volume atas. Jika akan peringatan pilih lah “yes” sesudah itu silahkan reboot/restat  ponsel android Lenovo A369i. Selesai.

3. Tetapi  Jika dengan memakai cara Recovery mode diatas belum menuntaskan problem botloop pada Lenovo A369i,  silahkan lanjutkan dengan cara  flashing tetapi dengan memakai komputer/laptop untuk caranya silahkan simak klarifikasi  selengkapnya menyerupai dibawah ini:

Bahan yang harus di download :


Panduan Langkah Flashing
1.Download dan silahkan ektrak semu materi diatas  pada komputer/laptop

2.Instal Mtk driver Lenovo A369i

3.Buka aplikasi Sp.FlashTool yang terdapat di file firemwhare Lenovo yang telah di download dan ektrak tadi.

4.Klik Scater Loading pada aplikasi Sp.Flashtool  dan masukan file firemwhare Lenovo A369i yang telah didownload, kemudian biarkan terlebih dahulu sampai file firemwhare Lenovo a369i termuat sempurna.

5.Setelah itu lanjutkan dengan Klik pada tombol download pada aplikasi sp.flashtool dan sambungkan Usb kabel data pada komputer/laptop.

6.Dalam kondisi android Lenovo A369i mati, sambungkan melalu usb kabel data dan biarkan komputer/laptop membaca driver Lenovo A3691i secara otomatis , pada proses ini silahkan ulangi sambungan usb   kabel data, dan ulangi langkahnya sampai proses Flashing berjalan secara otomatis.

7.Jika proses flashing telah simpulan maka akan ditandai dengan munculnya notifikasi bulat berwarana hijau.
i yang mengalami kerusakan menyerupai botloop Cara Mengatasi Botloop Lenovo A369i 100%work
8.Selesai dan silahkan hidupkan android Lenovo a3691, Silahkan cek Imei di *#06# kalau ternyata Imei pada ponsel android tersebut hilang atai INVALID IMEI silahkan gunakan firemwhare di bawah ini:


8.Akan tetapi kalau Imei masih ada dan tidak bermasalah pada sinyal dan simcard, berarti selamat ponsel android Lenovo A3691i telah berhasil normal kembali. Demikian tutorial kali ini semoga apa yang kami berikan ini sanggup berkhasiat dan bermanfaat untuk teman semuanya. Terus kunjungi situs ini untuk mendapat isu seputar flashing tips dantrik android. Sekian

0 Response to "Cara Mengatasi Botloop Lenovo A369i 100%Work"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel