Cara Root Andromax C (Ad686g) Berhasil 100%


Cara Root Andromax C (AD686G) - Saya di sini akan menawarkan tutorial bagaimana cara root andromax c (ad686g), sebelum aku menawarkan tutorial cara root andromax c ini aku akan menawarkan syarat terlebih dahulu

Syarat-syarat

1. Batre HP jangan kurang dari 50%
2. HP dalam keadaan normal tidak ada kendala

Patuhi syarat di atas tersebut alasannya ialah penting untuk melaksanakan root, bila kau ingin mengetahui apa itu root aku akan menjelaskannya sedikit saja, root itu ialah menyerupai menawarkan susukan ke dalam sistem sehingga kita dapat mengubahnya sesuai harapan kita, bila belum di root, susukan tidak akan di perbolehkan alias di tolak.

Baik aku akan menawarkan cara root, simak baik-baik artikel di bawah berikut:

File-file yang di butuhkan


Langkah-langkah

1. Download semua file yang ada di atas
2. Install file-nya di HP andromax c
3. Jika sudah di install, buka aplikasi framaroot-nya
4. Pilih Install SuperUser atau SuperSU
5. Selanjutnya ada 2 metode exploit yaitu Gandalf dan Aragon. Pilih Gandalf, bila Gandalf tidak berhasil pilih Aragon
6. Setelah itu muncul pemberitahuan sukses, restart HP andromax c
7. Tunggu hingga proses selesai

Demikian tutorial yang aku sampaikan, bila ada kesalahan kata mohon di maafkan dan komentar di bawah ini, aku akan memperbaiki kata-katanya terimakasih.

Suatu yang di kerjakan sendiri maka resiko di tanggung sendiri DWYOR (Do With Your Own Risk)

0 Response to "Cara Root Andromax C (Ad686g) Berhasil 100%"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel