Cara Root Andromax G (Ad687g) Tanpa Pc

Cara Root Andromax G (AD687G) Tanpa PC - Kali ini aku akan menawarkan tutorial cara root andromax g (AD687G), cara root hp andromax G ini sangat berbeda sekali daripada dengan hp lainnya, namun sebelum aku menjelaskan artikel ini aku akan menjelaskan secara rinci apa itu root ? Root ialah sebuah jalan masuk yang lebih dalam biar kita sanggup membuka file-file tertentu dan sanggup mengubahnya. Kaprikornus root itu sanggup saja sanggup merusak sistem jikalau kita tidak sanggup menggunakannya, jikalau kita sudah sanggup dan tahu cara menggunakannya niscaya sistem tidak akan rusak.

Baik, disini aku akan menjelaskan bagaimana cara root andromax g tanpa pc ini, cara-nya cukup gampang sekali alasannya ialah ini tanpa pc, pertama aku akan menawarkan syarat terlebih dahulu untuk root biar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, perhatikan artikel berikut di bawah ini.

Syarat-syarat

1. Daya baterai jangan kurang dari 50% biar proses root ini lancar dan tidak mengalami hal-hal yang tidak di inginkan
2. Harus fokus dalam tutorial ini dan jangan hingga salah langkah

File Yang Di Butuhkan

1. KRootM_1.3.6.apk

Cara Root Andromax G (AD687G) Tanpa PC

1. Download file yang ada di atas
2. Install file apk-nya
3. Buka aplikasi-nya
4. Pilih mulai root

5. Tunggu
6. Pilih tab root
7. Tunggu
8. Pilih tab yang berwarna merah
9. Selesai

Demikian tutorial yang aku sampaikan, jangan lupa like fanspage aku untuk perkembangan website ini, semoga bermanfaat dan sanggup menambah rezeki terimakasih.

0 Response to "Cara Root Andromax G (Ad687g) Tanpa Pc"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel