Flash Hp : Arti Dan Kepanjangan Dari Cn, Afk, Op, Dan Ign Pada Game Moba

Arti Dan Kepanjangan Dari CN, AFK, OP, dan IGN Pada Game Moba - Halo gan, jumpa lagi, nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas arti dan kepanjangan dari CN, AFK, OP, serta IGN pada game mobile legends maupun AOV atau istilahnya pada game moba. Apabila agan sering bermain game mobile legends dan arena of valor di hp maupun pc tentu sudah tidak aneh lagi dengan kata-kata tersebut.

Tapi kebanyakan dari gamer moba sering tidak mengetahui arti dari istilah-istilah yang ada dalam game moba tersebut sehingga pada ketika teman satu tim menulis istilah atau kata tersebut sering dibentuk bingung, nah untuk itulah kita akan membahasanya satu persatu. Oke bagi agan yang penasaran arti cn, op, afk dan ign, silahkan simak klarifikasi berikut ini.

 nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas arti dan kepanjangan dari CN Flash Hp : Arti Dan Kepanjangan Dari CN, AFK, OP, dan IGN Pada Game Moba


Arti Dan Kepanjangan Dari CN, AFK, OP, dan IGN


1. CN (Change Name)


CN merupakan abreviasi dari Change Name yakni acara untuk mengganti nama pada game moba yang agan mainkan. Misalnya nama id game agan yakni MRX, maka ketika agan contohnya gabung ke guild orang maka agan akan disuruh CN jadi agan akan mengganti nama MRX menjadi nama lain, biasanya kalau guild mengikuti nama guild contohnya [FXS] Vegito. Nah perubahan nama id game dari yang usang ke yang gres disebut CN.

2. OP (Over Power)


OP merupakan abreviasi dari Over Power, artinya yakni satria tertentu yang ada dalam game moba tersebut yang memiliki kekuatan yang luar biasa melebihi kekuatan normalnya. Biasanya satria yang OP merupakan satria yang gres dirilis, kekuatannya sangat jago sekali dan dengan gampang mengalahkan satria musuh. Tipe satria yang OP paling ditakuti oleh player lainnya dan satria ini sering di banned dalam rank pick mode.

3. AFK (Away From Keyboard)


AKF merupakan abreviasi dari Away From Keyboard, artinya pemain yang jauh dari keyboard (tidak menyentuh keyboard), tidak melaksanakan apa-apa ketika dalam game (diam saja), atau sanggup dibilang pemain tersebut keluar dari game dengan sengaja maupun tidak disengaja ketika permainan masih berlangsung.

Nah AFK ini paling dibenci oleh pemain mobile legends ataupun AOV bila ada teman satu tim meraka yang keluar dari permainan. Jika agan menemukan atau teman agan memberitau bahwa ada teman satu tim agan AFK maka disarankan untuk report pemain tersebut supaya kredit poinnya dikurangi dan tidak mengulangi perbuatan tersebut. 

4. IGN (In Game Name)


IGN merupakan abreviasi dari In Game Name, yakni nama atau id agan di dalam game mobile legends atau AOV. Misalnya agan ditanya oleh teman yang ingin mabar "bro IGN lu apa ?" Nah agan jawab saja contohnya "MRX" jadi teman akan gampang mencari agan dalam game untuk diajak mabar apabila teman tersebut mengetahui IGN agan.

Baca juga: Cara bermain dua akun mobile legends di android

Selain istilah-istilah game moba diatas terdapat juga kata-kata yang sering dipakai dan tak kalah terkenal di dalam game diataranya yakni Buff (menaikkan kekuatan hero), Nerf (menurunkan kekuatan hero), dan Noob (orang yang masih pemula atau cupu dalam permaianan), dan yang tak kalah pula yakni kata kata bac*t yang sering dikeluarkan apabila tim dalam keadaan terdesak haha.

Demikianlah artikel mengenai Arti Dan Kepanjangan Dari CN, AFK, OP, dan IGN, agar artikel ini sanggup menambah wawasan dan pengetahuan agan mengenai istilah dalam game moba. Oke sekian dan terima kasih, agar bermanfaat.

0 Response to "Flash Hp : Arti Dan Kepanjangan Dari Cn, Afk, Op, Dan Ign Pada Game Moba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel