Flash Hp : Cara Ampuh Menghilangkan Iklan Pop Up Di Android Tanpa Root

Cara ampuh menghilangkan iklan pop up di android - Sebagai pengguna internet di android tentu kita tidak absurd lagi dengan iklan yang ada pada website atau blog. Iklan yang kita jumpai tersebut memiliki sebuah makna bagi para blogger yakni sebagai penghasil uang. Namun ada kalanya kita jengkel dengan sebuah iklan yang dipasang terlalu hiperbola oleh para blogger sehingga sanggup mengganggu kenyemanan pengunjung, untuk itulah saya menciptakan artikel cara menghilangkan / memblokir iklan di android.

Iklan yang sangat mengganggu visitor android yaitu jenis iklan pop up, saya juga pengalaman menemukan iklan semacam ini ketika browsing di android, iklan pop up sangat mengganggu. Bagi orang awam yang menenukan iklan ini biasanya iklannya berupa peringatan ada virus di hp mereka dan disuruh install anti virus, tentu hal ini tidak benar dan sangat ditakuti oleh orang awam atau yang tidak tau bahwa itu yaitu iklan.

Baca juga: Cara memperkuat sinyal android yang lemah

Nah, bagi agan yang tidak suka dengan adanya iklan di android sanggup mencekal atau menghilangkan atau memblokir iklan tersebut pada hp android agan. Caranya sangat gampang sekali berikut ini penjelasannya.

Cara menghilangkan iklan di android


1. Bagi agan pengguna google chrome nih, buka saja browser google chrome pada android agan.

2. Klik setelan > kemudian klik lagi setelan situs

Cara ampuh menghilangkan iklan pop up di android Flash Hp : Cara ampuh menghilangkan iklan pop up di android tanpa root

3. Setelah itu cari dan klik Pop Up

Cara ampuh menghilangkan iklan pop up di android Flash Hp : Cara ampuh menghilangkan iklan pop up di android tanpa root

4. Setelah agan klik Pop Up matikan saja di izinkannya atau geser tombol tersebu ke kiri, sehingga apabila agan kembali agan akan melihat menu/bagian Pop Up bertuliskan dicekal menyerupai gambar diatas.

Nah bagaimana gan, sangat gampang bukan menghilangkan iklan pop up di android ?, baiklah supaya artikel ini sanggup membantu agan untuk menghilangkan iklan di android dan supaya iklan tersebut tidak mengganggu agan lagi. Jika dirasa bermanfaat silahkan share artikel ini melalui tombol share dibawah ini ya gan, baiklah sekian dan terima kasih supaya bermanfaat.

0 Response to "Flash Hp : Cara Ampuh Menghilangkan Iklan Pop Up Di Android Tanpa Root"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel