Flash Hp : Cara Bermain Dua Akun Mobile Legends Di Android

Cara bermain dua akun mobile legends di android - Bermain game MOBA khususnya mobile legends memang sangat menyenangkan sekali, apalagi sanggup mabar sama teman, selain itu juga bermain dengan lebih dari satu akun juga sering dilakukan oleh pemain mobile legends, untuk itulah saya menciptakan artikel mengenai cara bermain dua akun mobile legends di android. Tidak menyerupai game online pada umumnya yang sanggup kita mainkan dengan dua akun berbeda dengan login dan logout akun saja, mobile legends sangat sulit untuk di logout untuk berganti akun atau menciptakan akun baru.

Jika kita ingin bermain dua akun atau menciptakan akun gres mobile legends, walaupun kita sudah uninstall ulang aplikasi mobile legends tersebut dan mencoba masuk kembali serta mengganti akun emailnya, maka kita akan tetap masuk pada akun yang lama, hal ini tentu akan menghalangi kita untuk bemain dua akun sekaligus.

Baca juga: Tips dan trik bermain mobile legends di android semoga menang

Nah, cara semoga akun usang tidak login otomatis dikala membuka mobile legends yg gres saja di install yaitu dengan cara reset hp ke pengaturan pabrik dan install ML lagi dan login dengan akun baru. Namun tentu saja reset hp ke pengaturan pabrik sangat merugikan bagi kita alasannya yaitu semua data yang kita simpan akan hilang, atapun jikalau di backup kita merasa malas untuk reset hp. Lalu bagaimana solusinya ? Nah berikut ini tutorial bermain 2 akun ML sekaligus dengan cara yang sangat gampang dan mudah sekali, silahkan simak tutorial berikut ini.

Cara bermain dua akun mobile legends


1. Download dulu aplikasi parallel space di google play store (ketik saja parallel space di kolom pencarian), lalu install aplikasi tersebut hingga selesai.

2. Buka aplikasi parallel space yang telah di install tersebut dan agan akan disambut dengan klarifikasi fitur-fitur aplikasi tersebut, baca saja dan sambil geser hingga simpulan dan klik mulai.

Cara bermain dua akun mobile legends di android Flash Hp : Cara bermain dua akun mobile legends di android

3. Setelah agan klik mulai, maka akan muncul tampilan untuk menentukan aplikasi apa saja yang ingin di gandakan, nah dalam hal ini pilih saja mobile legends, maka akan terlihat tanda centang pada mobile legends yang dipilih.

Cara bermain dua akun mobile legends di android Flash Hp : Cara bermain dua akun mobile legends di android

4. Klik tambahkan ke parallel space (1) , (angka satu mengatakan hanya game mobile legends saja yang agan tambahkan).

5. Terakhir, buka game mobile legends yang ada di dalam aplikasi parallel space dan silahkan agan buat akun gres disana atau login dengan akun yang sudah ada.

Baca juga: Cara mengatasi lag dikala bermain mobile legends

Itulah cara bermain dua akun mobile legends di android, sangat gampang bukan ? jadi kini agan sanggup memainkan game mobile legends dengan dua akun berbeda dalam satu hp android, yang satu ada di aplikasi utama dan yang satunya lagi ada di dalam aplikasi parallel space.

NB: Ingin mabar push rank ? add aja akun ane gan IGN: FFx_Gohan

Oke demikianlah tutorial pada kesempatan kali ini semoga artikel ini sanggup bermanfaat buat agan, jangan lupa di share ya gan, sekian dan terima kasih.

0 Response to "Flash Hp : Cara Bermain Dua Akun Mobile Legends Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel