Flash Hp : Cara Gampang Menghapus Aplikasi Bawaan / Bloatware Xiaomi Secara Permanen

Panduanhape.comCara Praktis Menghapus Aplikasi Bawaan / Bloatware Xiaomi Secara Permanen. Tidak sanggup di pungkiri bahwa setiap smartphone Android yang kita pinang selalu saja ada aplikasi yang tidak kita pergunakan. Ataupun pada ketika kita melaksanakan flashing ke ROM pada smartphone Android tentunya akan selalu ada aplikasi bawaan yang tentunya tidak sanggup kita lakukan abolisi aplikasi tersebut kecuali dengan cara-cara tertentu.

 Tidak sanggup di pungkiri bahwa setiap smartphone Android yang kita pinang selalu saja ada a Flash Hp : Cara Praktis Menghapus Aplikasi Bawaan / Bloatware Xiaomi Secara Permanen

Baca juga : Cara Memasang Fitur Auto Cut Charger di Android (Otomatis Berhenti Mengisi Daya)

Hal yang paling memicu impian untuk menhapus aplikasi bawaan adalah minimnya penyimpanan intenal storage / Penyimpanan internal pada smartphone Android, contohnya saja smartphone Xiaomi kita hanya mempunyai penyimpanan internal 16 GB. Nah, bukan mustahil kalau ingin mengistall aplikasi lebih banyak lagi teman harus menghapus aplikasi bawaannya.

Di artikel ini admin akan mencoba membagikan kepada teman semua perihal cara menghapus aplikasi bawaan / bloatware khususnya pada smartphone Android dengan merek Xiaomi, bersama-sama untuk smartphone merek lain pun sanggup teman praktekkan dengan mengikuti tutorial ini.

Cara Menghapus Permanent Aplikasi / Bloatware di Xiaomi

Untuk menghapusnya teman tidak sanggup serta merta menghapus begitu saja menyerupai menghapus aplikasi lain yang teman download di Play Store.

Untuk menghapusnya ada beberapa syarat yang harus teman perhatikan agar sanggup menghapus secara permanent yang kita inginkan, untuk syartanya adalah :
  1. Download dan Install Aplikasi "App System Remover" sanggup mendownloadnya via Google Play disini | Download di situs resminya disini;
  2. Smartphone Xiaomi kalian haruslah dalam keadaan ROOT baik itu memakai Root Magisk ataupun memakai Root SuperSu. Admin sarankan gunakan Root Magisk;
  3. Nantinya jangan menghapus aplikasi yang tidak tau kegunaannya lantaran sanggup saja merusak system Android kalian.

Ok, sesudah memenuhi syarat yang telah admin tuliskan diatas, selanjutnya kita ke langkah-langkahnya. Untuk langkah-langkah menghapus secara permanent aplikasi bawaan / bloatware di Android adalah :
  1. Install "App System Remover" yang telah di download tadi;
  2. Setelah simpulan di pasang / install selanjutnya buka aplikasi tersebut;
  3. Misalkan saja teman ingin menghapus aplikasi Google Play Film atau Google Play Musik. Nah teman tinggal mencentangnya saja;
  4. Selanjutnya klik "Uninstall" untuk menghapus aplikasi yang telah di centang tadi;
  5. Tunggu hingga proses uninstaller selesai;
  6. Selesai
Catatan :Nah bersama-sama dengan mengklik uninstall pada aplikasi tersebut bersama-sama tidak serta merta eksklusif terhapus icon app tersebut dan aplikasi tersebu akan error ketika di buka.
Nah, untuk mengatasinya teman tinggal melaksanakan restart pada ponsel teman maka duduk kasus akan terselesaikan

Bagaiaman sob? Cukup gampang kan menghapus aplikasi sampah (aplikasi yang tidak pernah terpakai) pada Android kita. Ohya, kalau bingun perihal tutorial yang admin bagikan diatas, teman sanggup sertakan pertanyaan kalian di kolom komentar di bawah.

Ok, mungkin hingga disini artikel tentang Cara Praktis Menghapus Aplikasi Bawaan / Bloatware Xiaomi Secara Permanen yang sanggup admin bagikan. Semoga apa yang admin bagikan di blog ini sanggup membantu dan bermanfaat buat teman semua. Salam ngoprek...!!!

0 Response to "Flash Hp : Cara Gampang Menghapus Aplikasi Bawaan / Bloatware Xiaomi Secara Permanen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel