Flash Hp : Cara Memakai Psiphon Pro Axis Hitz Terbaru 2018

Cara Menggunakan Psiphon Pro Axis Hitz Terbaru 2018 - Yo gan, bertemu kembali pada postingan , pada kesempatan kali ini ane kembali akan mengulas seputar trik internet gratis sehabis sebelumnya ane juga memposting pembahasan yang sama. Kali ini kita akan menggunakan aplikasi psiphon pro axis hitz untuk mengakses internet secara gratis.

Agan juga sanggup bisa liat ulasan sebelumnya mengenai trik internet gratis http injector pada link dibawah:

Lihat juga: Cara menggunakan http injector untuk internet gratis di android

Psiphon merupakan aplikasi yang sanggup kita gunakan untuk internet gratis, selain itu juga psiphon merupakan aplikasi yang sanggup dipakai untuk berselancar di internet dengan aneka macam alamat ip adress. Makara kita sanggup leluasa mengubah IP adress internet kita. Banyak sekali server yang disediakan pada aplikasi psiphon pro ini mulai dari USA, singapura, jerman, dan lain sebagainya sanggup ente liat sendiri pada aplikasinya.

Dan hal lain yang membedakan aplikasi psiphon dengan aplikasi internet gratis lainnya menyerupai http injector, kpn tunnel dll, yaitu tanpa menggunakan config dan akun ssh, jadi internet gratis dengan menggunakan psiphon tinggal eksklusif pancal aja gan tanpa harus ribet dengan config dan akun ssh. Dan psiphon ini gampang sekali konek menggunakan kartu axis hitz.

Baiklah bagi ente yang ingin tau kita eksklusif saja ke tutorialnya gan, berikut cara menggunakan psiphon untuk internet gratis di android.

Penting !! Seperti biasa ente harus menggunakan axis hitz (beli di konter atau aktifkan tarif hitz melalui *123*7*7#) atau kartu tsel yang disawer paket chat biar work 100 % dan hingga ketika ini masih work menggunakan kartu axis hitz dan tsel chat (untuk tsel chat paketnya sudah hangus, yang masih work kini hanya axis hitz)

Cara Menggunakan Psiphon Pro Axis Hitz Terbaru


1. Download dulu aplikasi psiphon pro di google play store.

2. Buka aplikasinya, maka akan muncul 2 pilihan yakni use psiphon browser dan tunnel whole device, pilih saja tunnel whole device supaya sanggup dipakai di semua aplikasi yang memerlukan koneksi internet.

3. Bukan hidangan options dan pilih server yang ingin ente gunakan (yang ada logo bendera) Ane saranin ente pilih aja server singapura, kemudian klik more options.

Cara Menggunakan Psiphon Pro Axis Hitz Terbaru  Flash Hp : Cara Menggunakan Psiphon Pro Axis Hitz Terbaru 2018

4. Selanjutnya pada bab more options ente centang aja pada connect through an HTTP....

Cara Menggunakan Psiphon Pro Axis Hitz Terbaru  Flash Hp : Cara Menggunakan Psiphon Pro Axis Hitz Terbaru 2018

5. Kembali ke hidangan home dan klik star, kalau ada pesan muncul klik saja oke, dan tunggu beberapa ketika hingga connect. Jika sudah connect maka logo P nya akan berwarna biru dan otomatis akan muncul pilihan browser pilih browser default ente. Jika sudah silahkan di minimize saja dan happy browsing.

Cara Menggunakan Psiphon Pro Axis Hitz Terbaru  Flash Hp : Cara Menggunakan Psiphon Pro Axis Hitz Terbaru 2018


Akhir Kata

Bagaimana gan, sangat gampang kan ? demikianlah pembahasan kita pada kesempatan kali ini wacana trik internet gratis menggunakan psiphon pro axis hitz terbaru 2018, kalau sempat silahkan share artikel ini, nantikan juga trik trik internet menarik lainnya, semoga bermanfaat.

0 Response to "Flash Hp : Cara Memakai Psiphon Pro Axis Hitz Terbaru 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel