Flash Hp : Cara Memakai Whatsapp Di Komputer Dengan Gampang

Cara Menggunakan Whatsapp di Komputer Dengan Mudah - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai bagaimana cara untuk memakai whatsapp pada perangkat komputer.

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting milik facebook yang sangat terkenal dan banyak dipakai oleh orang-orang ketika ini. Alasan banyaknya pengguna whatsapp antara lain ialah tampilan antarmuka whatsapp yang sangat simple dan menarik, punya fitur yang mendukung dan selalu update, serta untuk menciptakan akun whatsapp cuma butuh nomor hp saja.

Sama halnya dengan sosial media lain menyerupai facebook, whatsapp juga sanggup kita gunakan pada perangkat komputer selain menggunakannya di hp. Kaprikornus dengan memakai whatsapp di komputer akan lebih memudahkan kita melaksanakan acara di komputer sambil chatting tanpa harus mengambil hp terlebih dahulu.

Baca juga: Cara menciptakan goresan pena tebal, miring, dan coretan di whatsapp

Untuk memakai whatsapp di komputer, sebetulnya ada dua metode yang sanggup kita lakukan, yakni lewat web whatsapp dan lewat aplikasi whatsapp for pc. Namun, saya rasa kedua metode tersebut caranya sama saja dan akan saya jelaskan lewat web whatsapp.

Cara memakai whatsapp pada pc


(Android dan komputer/pc teman harus tersambung ke internet)

1. Silahkan teman masuk ke link berikut https://web.whatsapp.com/

2. Kemudian akan muncul instruksi QR, nah instruksi QR tersebut yang akan kita gunakan untuk menghubungkan whatsapp pada android dan pc.


Cara Menggunakan Whatsapp di Komputer Dengan Praktis Flash Hp : Cara Menggunakan Whatsapp di Komputer Dengan Praktis


3. Buka whatsapp pada android sobat, kemudian klik tanda titik 3 di pojok kanan atas, kemudian pilih WhatsApp Web, maka kamera hp teman akan terbuka.

4. Silahkan scan instruksi QR whatsapp yang ada pada pc teman dengan mengarahkan kamera hp teman ke instruksi QR tersebut.

5. Setelah instruksi QR berhasil di scan maka teman sudah sanggup masuk dan memakai whatsapp pada komputer sobat.

Penting: Perlu diketahui bahwa selama teman memakai whatsapp pada komputer, koneksi internet pada hp dan pc teman dilarang dimatikan ya supaya whatsapp tetap berjalan lancar.

Bagaimana sangat gampang bukan ?

Oke demikianlah artikel ihwal cara memakai whatsapp pada komputer, supaya artikel ini sanggup menambah wawasan sobat. Sekian dan terima kasih, supaya bermanfaat.

0 Response to "Flash Hp : Cara Memakai Whatsapp Di Komputer Dengan Gampang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel