Flash Hp : Cara Memperpanjang Kala Aktif Kartu Axis Terbaru 2018

Cara memperpanjang masa aktif kartu axis - Artikel ini selalu di update sesuai perubahan yang ada dan kali ini yakni update terbaru mengenai perpanjangan masa aktif axis. Masa aktif pada sim card merupakan komponen atau hal yang sangat penting untuk menjaga semoga simcard yang kita gunakan tidak mati terutama masa aktif kartu axis, untuk itulah pada kesempatan kali ini kita akan membahas tutorial memperpanjang masa aktif kartu axis terbaru.

Masa aktif memang sangat penting semoga kartu kita tidak mati dan sanggup terus dipakai bahkan hingga bertahun-tahun. Kita semua tau bahwa masa aktif kartu axis akan bertambah dikala kita melaksanakan isi ulang pulsa. Misalnya saja agan isi ulang 5000 maka akan bertambah masa aktifnya selama 7 hari, bila 10.000 maka masa aktif akan bertambah 14 hari dan seterusnya, semakin mahal agan isi ulang pulsa, semakin usang pula masa aktif yang agan dapatkan, namun pada hidangan masa memperpanjang masa aktif, tiap harga yang ditawarkan agan akan mendapat masa aktif lebih usang dibandingkan isi ulang pulsa sepeti biasa.

Berbeda dengan kartu telkomsel yang setiap bulannya memperlihatkan masa aktif hingga 30 hari tiap penggunaan pulsa.

Cara memperpanjang masa aktif kartu axis Flash Hp : Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Axis Terbaru 2018


Untuk pengguna internet, terutama internet gratis tentu hal tersebut menjadi problem sebab jarang untuk membeli pulsa dan masa aktif sanggup cepat habis, begitupun bagi agan yang sengaja menyimpan nomor telepon sebab dipakai untuk verifikasi akun, baik sosmed maupun akun lainnya. Alternatif lain yakni membeli kartu gres yang masa aktifnya sanggup hingga 30 hari, namun gonta ganti kartu berdasarkan saya kurang baik hehe.

Baca juga: Cara memakai ssh untuk internet gratis di pc

Nah bagi agan yang jarang beli pulsa dan makai pulsa untuk nelpon dan sms namun ingin kartu axis agan sanggup tetap aktif, maka agan sanggup membeli masa aktif pribadi di kartu axis agan. Berbeda dengan XL yang menyediakan hidangan memperpanjang masa aktif pada hidangan dialnya *123# namun axis tidak menyediakan hal tersebut, hal ini tentu menciptakan para pengguna bingung. Lalu bagaimana caranya ? nah, silahkan agan simak tutorial dibawah ini.

Cara memperpanjang masa aktif kartu axis terbaru 


  • Silahkan buka sms dan ketik AKTIF kirim ke 8484
  • Selanjutnya akan ada jendela popup yang akan muncul secara otomatis pada layar
  • Silahkan agan pilih harga dan berapa usang masa aktif yang agan inginkan, contohnya saja 1 tahun dengan harga 100k.
  • Setelah agan menentukan akan ada sms notifikasi yang muncul dan agan telah sukses membeli masa aktif.
  •  Cek masa aktif kartu agan

NB: Pastikan pulsa agan cukup untuk membeli masa aktif :D

Cara kedua yakni dengan mengganti tarif kartu ke infinit irit, dan cara ini sanggup memperpanjang kartu agan hingga 1 tahun. Caranya adalah:

1. Pindah ke tarif infinit iri dengan cara ketik dial *123*7*7*3#
2. Pilih tarif infinit irit, biaya ganti tarif ke infinit ekonomis adakah gratis
3. Kemudian agan isi pulsa minimal 25k untuk mendapat masa aktif 180 hari dan bila agan isi pulsa 50k akan sanggup masa aktif 360 hari alias 1 tahun.
4. done

Pulsa agan akan tetap dan tidak di ambil dan masa aktif yang agan dapatkan yakni sebagai bonus terhadap pengisian pulsa tersebut. Kaprikornus sehabis pindah ke infinit ekonomis agan tinggal isi pulsa 25k atau 50k untuk mendapat masa aktif yang lebih lama.

Mau masa aktif lebih panjang lagi ?


Jika agan sudah berada pada tarif infinit ekonomis kan agan ada pulsa 25k atau 50k tuh, bila mau menambah masa aktif lagi, agan tinggal beli paket internet aja tuh jadi otomatis masa aktif agan juga ikut nambah hehe :)

Baca juga: Cara upgrade sendiri kartu xl ke jaringan 4G

Nah bagaimana ? Demikianlah tutorial cara memperpanjang masa aktif kartu axis terbaru 2018 yang sanggup agan coba. Oke, cukup sekian pembahasan kita pada kesempatan ini Semoga tutorial kali ini bermanfaat buat agan, silahkan agan di praktikkan sendiri. 

0 Response to "Flash Hp : Cara Memperpanjang Kala Aktif Kartu Axis Terbaru 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel